Headline

Melalui PMI, HDCI Jakarta Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tambora

×

Melalui PMI, HDCI Jakarta Barat Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Tambora

Sebarkan artikel ini

Faktapers.id- Kepedulian terhadap korban kebakaran di Jakarta Barat, khususnya dua kebakaran di Tambora dalam beberapa pekan terakhir, terus berdatangan. Kali ini dari Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) chapter Jakarta Barat.

Di markas Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat, hari ini Selasa (5/4/2022) rombongan HDCI chapter Barat diwakili Adji Mahaputra – yang juga Ketua Bidang Pengembangan Sumber Daya PMI Jakarta Barat – bersama perwakilan Yukata menyerahkan sejumlah bantuan untuk korban kebakaran di Jakarta Barat.

Sekitar pukul 13.00 WIB bantuan datang dan diterima langsung oleh Kepala Markas PMI Jakarta Barat Nasrun Nadjib di lobi gedung PMI Jakarta Barat, Jalan Perdana Nomor 12, Wijaya Kesuma. Selain Nasrun, ikut menyaksikan Kasie Penanggulangan Bencana Rano Sumarno dan Staf Penanggulangan Bencana Budi Raharjo.

Adapun bantuan yang diserahterimakan berupa baju baru warna merah HDCI (12 buah), warna biru Bandung Bike (9 buah), baju olahraga HDCI (10 buah), dan campuran (31 buah). Sehingga total baju baru yang disumbangkan ada 62 buah. Sedangkan baju dan celana bekas campuran (17 buah) dan celana (16 buah). Sehingga total baju dan celana bekas yang disumbangkan ada 33 buah.

Selain itu, HDCI Jakarta Barat juga menyumbangkan matras sebanyak 80 buah.

HDCI chapter Jakarta Barat, melalui Adji Mahaputra berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban kebakaran di wilayah Jakarta Barat. Sementara Nasrun Nadjib mewakili PMI Jakarta Barat berjanji akan segera meneruskan bantuan HDCI ini kepada mereka yang berhak menerima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *