Jabodetabek

Aspem : ASN Agar Cek dan Ricek Data Kepegawain

×

Aspem : ASN Agar Cek dan Ricek Data Kepegawain

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Asisten Pemerintahan Jakarta Pusat, Danny Ramdhani minta kepada seluruh ASN di jajaran lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta agar selalu melakukan cek dan ricek data kepegawaiannya.

Hal tersebut dikatakan Danny saat melaksanakan pembinaan dan pelayanan public serta kinerja pegawai di aula Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/5/2022).

” Lakukan cek dan ricek data kepegawaianya seperti apakah tanggal lahir sudah benar, namanya juga dan lain sebagainya,” kata Danny didampingi Ka.Suban Kepawagain Jakarta Pusat, Yanu Hadiyanto dan Ka.Bag Kepegawaian Ketatalaksanaan dan Pelayanan Publik, Munjir.

Danny menuturkan, tugas kita salah satunya mengingatkan kepada ASN mulai dari tingkat kota, kecamatan dan kelurahan terkait verifikasi data pegawai khususnya.

” Nah kenapa ? karena ini kerjaan rutin dan jarang dilakukan ada kelupaan dan kelalain, ” ucap Danny contoh kasus misalnya ada ASN yang harusnya sudah pensiun tahun ini ternyata lupa di update barulah berproses tahun berikutnya sehingga jatuh pensiunnya ditahun yang akan datang.

Ini perlu kita ingatkan, karena kalau sampai terjadi ini akan berdampak kemana-mana, terutama terkait dengan penghasilannya.

” Tolong lakukan lagi secara rutin dan berkala verifikasi dan validasi data kepegawaian yang ada di UKPDnya masing-masing, ” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *