DaerahSulawesi

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Takalar Laksanakan Patroli Blue Light

×

Cegah Gangguan Kamtibmas, Sat Samapta Polres Takalar Laksanakan Patroli Blue Light

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas di Kabupaten Takalar, Sat Samapta Polres Takalar terus melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Kamis malam (19/5) Pukul 21.30 Wita.

Kegiatan Patroli ini tidak hanya untuk meningkatkan Kamtibmas, namun juga melaksanakan imbauan mengajak dan mendorong warga, agar mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) untuk keselamatan dirinya, agar tidak terpapar Covid-19.

“Kegiatan patroli dan imbauan Prokes yang dilaksanakan Personil Sat Samapta Polres Takalar di hari Kamis malam itu adalah kegiatan rutin, agar keamanan dan ketertiban Masyarakat tetap terjaga, dan Penyebaran Covid-19 dapat teratasi sehingga aktivitas Warga dapat berjalan baik”, ungkap AKP Sudirman.

Personil menyisir tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas, sambil melakukan dialog kepada beberapa kelompok Masyarakat yang ditemui di sepanjang jalan, serta mengimbau agar tetap mematuhi Prokes 5M, yakni Memakai Masker, Mencuci Tangan Pakai Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas.

“Patroli Blue Light ini akan terus kami lakukan di seluruh wilayah Hukum Polres Takalar, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga Kabupaten Takalar yang sedang beraktifitas maupun yang sedang istirahat tidur”, pungkas AKP Sudirman.*/Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *