Khitanan Putra Tomud Jakbar  Dihadiri Pejabat Tinggi Polri dan Pemerintahan

IMG 20220523 100030

Jakarta, Faktapers.id – Tokoh Pemuda (Tomud) Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz menggelar perayaan Khitanan putranya yang bernama Azzada Allendra Aziz.

Dalam acara  tersebut dihadiri  Para pejabat Polri maupun pejabat pemerintahan, yaitu Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko, Kombes Pol Edy Sumardi Ditpam Obit Polda Banten  dan  Dandim Jakarta Barat, Para Kapolsek se-Jakbar,Para camat se- Jakbar, Para lurah se-Jakbar.

Adapun undangan lainnya yang juga hadir Prof Ana Mariana, Kapolres Tangsel,Anggota DPR RI Komisi 5 dan 9, Anggota DPRD Kabupaten Bogor dan DPRD Lampung Tengah Fraksi Demokrat, Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Golkar, Kadis Pendidikan DKI Jakarta Hj.Nahdiana, Kadis Penanaman Modal Kota Tangerang, Kapolres Depok, Ketua LBK DKI Jakarta, Ketua Kongres Advokat DKI,DanHub Binter Mabes Polri Kombes Pol Audie Latuheru serta tokoh-tokoh dan Ketua Ormas.

IMG 20220523 WA0018

Tidak hanya itu, hiasan bunga pun turut hadir dari beberapa petinggi Polri, diantaranya Kapolda Metro Kaya dan Kapolda Banten.

Tuan rumah Umar mengatakan kepada awak media rasa  syukurnya. “Alhamdulillah anak anak kami berjalan lancar,” ucapnya.a

Saat ditanya oleh awak media terkait khitanan anaknya, apakah berkaitan dengan pencalonannya sebagai anggota dewan. Umar dengn tegas menjawab bahwa dirinya tidak akan menjadi dewan, baik DKI ataupun DPR.

“Tugas saya hanya menjadi masyarakat biasa dan berbaur, serta mendukung program program pemerintah, baik TNI dan Polri,” ungkapnya.

Umar pun berterimakasih atas kehadiran di acara khitanan Anak kami.

Sementara itu Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko disela undangan mengatakan tentunya kehadiran kita selain bersilaturahim bertemu dengan keluarga besar dari Umar Abdul Aziz dan rekan-rekan semua di Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Yani mendoakan semoga ananda Allendra Aziz, setelah dikhitan, bisa tumbuh dengan sehat.

“Menjadi anak yang saleh berbakti kepada kedua orang tua, sehingga nantinya bisa menjadi pemimpin bangsa yang bertakwa, beriman dan tentunya bisa menjadi harapan bangsa.” doa Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko di kediaman Umar, Minggu, 22 Mai 2022.

Menurut Yani, Umar merupakan seorang Tokoh Pemuda di Jakarta Barat yang senantiasa berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemkot Jakbar dalam rangka menyukseskan program yang digagas pemkot Jakbar.

Yani pun berharap, kolaborasi yang dilakukan tidak hanya terhadap tokoh pemuda saja, bahkan seluruh elemen masyarakat khususnya di Jakbar juga bisa turut kolaborasi dalam tiap program.

“Termasuk dengan forum komunikasi, Kapolres, Dandim yang tadi hadir bersama-sama kita.” ujar Yani.

Sementara itu, Umar menyampaikan terima kasih atas kehadiran Wali Kota Jakbar dalam perayaan khitanan putranya.

IMG 20220523 WA0019

“Dikesibukan beliau yang cukup padat, beliau bisa menyempatkan hadir di acara kami, ini suatu kebanggan. Oleh karenanya saya banyak mengucapkan terima kasih atas kehadiran beliau.” kata Umar.

Menurut Umar, Wali Kota Jakbar saat ini adalah pemimpin yang diharapkan masyarakat. Sebab, Yani memiliki karakter bersahaja yang senantiasa bersosial terhadap warganya.

“Beberapa hari mengikuti beliau, itu rasanya beda, tidak jalan dengan Pak Wali Kota, kaya jalan sama temen, karena beliau mau turun langsung ketengah-tengah masyarakat.” ungkap Umar. []

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *