DaerahBali

Koramil 1609-06/Banjar dan Masyarakat Buka Akses Jalan Desa Gesing Upaya Meningkatkan Ekonomi

×

Koramil 1609-06/Banjar dan Masyarakat Buka Akses Jalan Desa Gesing Upaya Meningkatkan Ekonomi

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id –Akses jalan desa Gesing Kecamatan Banjar, Buleleng kembali dibuka untuk meningkatkan kemajuan ekonomi warga setempat.

Pembukaan akses tersebut selain melibatkan Pemdes yang dikoordinir Kades Desa Gesing Kadek Wira Wicaksana dan masyarakat sekitar pada Minggu (8/5) juga melibatkan unsur TNI /Koramil 1609-06/Banjar, Buleleng dalam hal ini Babinsa desa Gesing yang ditugaskan mengemban amanah pimpinan.

Karya bakti/ gotong royong membuka akses jalan alternatif sepanjang 1 km dengan lebar 4 meter yang menghubungkan antara Banjar dines Gesing III menuju Banjar dinas Gesing I tersebut adalah bukti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat dipedasaan.

Dibukanya akses jalan dari dusun Gesing III menuju dusun I atau sebaliknya akan mempermudah jarak tempuh masyarakat setempat. Babinsa desa Gesing Peltu Gusti Made Witara sangat berharap setelah pengerjaan mencapai 100 persen, masyarakat sekitar agar senantiasa menjaga dan merawat jalan tersebut dengan melaksanakan kegiatan gotong royong,”jelas Babinsa Gesing Peltu Gusti Made Witara. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *