DaerahSumatera

Selingkuh Berujung Kehancurkan Karir dan Rumah Tangga

×

Selingkuh Berujung Kehancurkan Karir dan Rumah Tangga

Sebarkan artikel ini

OKI, Faktapers.id – Sangat benar kata pepatah ‘ Jangan bermain api, akan terbakar” seperti yang dilakukan Damsir Khalik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bermain ‘Api Asmara’. Akibat ulahnya yang selingkuh dengan stafnya yang cantik hingga memiliki anak, suami Polwan cantik Briptu Suci tersebut akhirnya dicopot dari jabatannya sebagai Kasubag Protokol di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI). Dan juga rumahtangganya hancur.

Pencopotan Samsir Khalik dari jabatannya tersebut, disampaikan oleh Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII, yang memantau langsung kasus perselingkuhan PNS ini. Kepala Bidang Pengembangan dan Supervisi BKN Regional VII, Rusdi Laili.

Ia mengatakan, langkah-langkah penanganan yang dilakukan Pemkab OKI dinilai sudah tepat.

“Pemkab OKI sudah sesuai norma standar prosedur kepegawaian. Bahkan, Damsir Khalik dipastikan telah dibebastugaskan dari jabatan. Kami sebagai lembaga pembina kepegawaian memiliki kewajiban mengawasi manajemen kepegawaian di daerah, juga penegakan disiplin PNS. Dan hasil diskusi dengan tim dari Pemkab OKI, kami nilai upaya-upaya yang dilakukan sudah tepat dan sesuai,” jelas Rusdi.*/uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *