Jabodetabek

Polsek Kembangan Lakukan Baksos Dan Bansos Religi Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

×

Polsek Kembangan Lakukan Baksos Dan Bansos Religi Sambut HUT Bhayangkara Ke-76

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Sambut peringatan HUT Bayangkara Ke 76*, Kapolsek Kembangan Kompol Binsar H Sianturi SH,SIK,M.Si pimpin kegiatan bakti sosial dan bantuan Sosial Religi, Senin 21 Juni 2022 pagi

Adapun tempat kegiatan bakti sosial di   Masjid Himawan At-Taubah Kp. Sawah Balong Rt.04/04 Kel. Srengseng Kecamatan Kembangan Jakbar dan Masjid Al-Hikmah Taman Aries Rt 11/6 Kelurahan Meruya Utara, Kembangan, Jakbar.

Turut hadir AKP Benget Sibuea Kanit Patroli, Iptu Hery Q SH kanit IK), IPutu Eddy Suradi Kanit Bimas, Ipda Saendriyanto Kaposubsektor Puri Indah.. Dan juga DKM Masjid.

Kapolsek Kembangan mengucapkan terimakasih kepada DKM Masjid Dalam rangka Menyambut Persiapan HUT Bayangkara Kapolsek kembabgan Melaksasanakan Bakti Sosial dan Bansos Religi kepada warga yang kurang mampu dan Marbot Masjid Melalui DKM masjid.

“Semogga dengan bakti Sosial dan Bansos Religi Kapolsek Kembangan Khusunya Polri dalam Menyambut peringatan HUT bayangkara ke 76 semakin di Cintai Warga Masyarakat ulama dan Umarah Aamiin,” harap Kapolsek.

Selain Bakti Sosil dan Bansos Religi Kapolsek memberi bantuan berupa beras 10 Kg / Orang kepada Marbot Masjid dan warga sekitar.

H.Saidih selaku DKM Masjid Al -Taubah mengatakan terimkasih kepada Polri khususnya Kapolsek Kembangan ya g telah menyelenggarakan kerja bakti dan bantuan sosial di masjid

Ucapan terimakasih kepada  Polri Khususnya kapolsek kembangan juga dikatakan DKM Masjid Al- Hikmah.

“Sudah peduli kepada marbot masjid dan warga sekitar masjid dengan memberi sembako,” ucapnya.**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *