DaerahJawa

Ajwa Tour Cabang Soloraya Turut Hadir Dalam Rapat Konsolidasi Seluruh Indonesia

×

Ajwa Tour Cabang Soloraya Turut Hadir Dalam Rapat Konsolidasi Seluruh Indonesia

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id- Ajwa Tour melakukan kegiatan rapat konsolidasi cabang seluruh Indonesia. Acara yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 26 Juni ini dihadiri hampir seluruh perwakilan cabang Ajwa Tour, diantaranya Sumatera Barat, Bengkulu, Lampung, Aceh, Jawa Tengah, Jawa Timur hingga Kalimantan, tak terkecuali dari Soloraya.

Acara yang akan berlangsung selama 3 hari ini dilakukan di Hotel Aston Jambi. Acara dibuka langsung oleh Direktur Utama Ajwa Tour PT. Andalas Jaya Wisata, H. Angga Perdana Hamdani. Dalam sambutannya Angga Perdana Hamdani menjelaskan tentang potensi jamaah umroh Indonesia yang akan terus bertambah pasca pandemi.

“Kedepan potensi jamaah umroh akan semakin tumbuh, khususnya pada sektor milenial, untuk itu kesempatan ini harus bisa kita jadikan momentum untuk terus melakukan pembenahan dan mempersiapkan pelayanan Ajwa Tour yang lebih baik kedepan,” terang Angga Perdana Hamdani.

Ajwa Tour sendiri saat ini telah memiliki 26 cabang diseluruh Indonesia dengan potensi jamaah umrohnya yang mencapai ribuan. Dalam rapat konsolidasi ini manajemen Ajwa Tour juga turut membahas sejumlah inovasi baru dalam hal pelayanan jamaah, khususnya dibidang teknologi dan kemudahan pendaftaran.

Selain itu sejumlah program juga terus dilakukan untuk memudahkan pendaftaran jamaah, seperti program cash back. Dalam kegiatan konsolidasi ini Angga Perdana Hamdani juga memastikan kesiapan seluruh cabang Ajwa Tour kedepan dalam mengantisipasi membludaknya jamaah, khususnya dengan bertambahnya jamaah dari sektor milenial.

“Potensi jamaah milenial ini cukup besar, khususnya dengan semakin berkembangnya kesadaran masyarakat muda dalam beribadah, untuk itu kita harus mempersiapkan diri menghadapi ini, dengan melakukan inovasi baru yang sesuai dengan kebutuhan pasar,” terangnya.

Ajwa Tour sendiri selain dikenal sebagai perusahaan penyelenggara ibadah umroh dan haji, juga cukup dikenal sebagai salah satu provider Visa, karena itulah ketika musim umroh berlangsung perusahaan ini.

“Tidak hanya melayani keberangkatan jemaah tetapi juga permintaan pembuatan Visa dari sejumlah perusahaan travel umroh di tanah air. Mungkin dalam waktu dekat kita akan membahas masalah anggaran itu dengan pemerintah,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Ajwa Tour Soloraya Jl By Pass Kartini Mojayan Klaten Nindyah Pangestuningsih, S.Kep mengatakan pihaknya akan berkomitmen amanah dalam bermuamalah dengan para jamaah untuk mencapai ibadah umroh yang berkah serta berupaya penuh memberikan pelayanan terbaik.

Lebih lanjut Nindyah menyatakan optimis pasca pandemi potensi jamaah umroh di Klaten akan semakin tumbuh, pasalnya travel umroh saat ini tidak lago identik dengan jamaah usia tua, akan tetapi generasi muda sekarang mulai banyak meminati ibadah umroh. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *