Apel Rutin, Pemkot Jakpus Terima Bantuan Tenda dari Bank DKI

IMG 20220620 WA0196

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menggelar apel rutin di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (20/6/2022).

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi mengatakan apel rutin ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan sekaligus memberikan kepada Arahat Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Jakarta Pusat.

” Selain sebagai ajang silaturahmi kita juga memberikan Arahan kegiatan-kegiatan yang belum berjalan, kita memonitor terus pekerjaan yang sedang dilaksanakan setiap minggunya,” kata Irwandi yang memimpin apel hari ini.

Dalam apel ini juga dilakukan bantuan dua unit tenda dari Bank DKI kepada Pemkot Jakarta Pusat. “Terima kasih Bank DKI, ini untuk kegiatan bazar dan lainnya, mungkin Bank DKI bisa terus dan lebih aktif mendukung kegiatan Pemkot Jakpus,”ucapnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Pembantu Bank DKI Walikota Jakarta Pusat, Ahmad Romdhoni mengatakan dua unit tenda ini untuk digunakan mendukung kegiatan Pemkot Jakarta Pusat. Menurutnya Bank DKI yang merupakan Anak Kandung Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta ingin terus memberikan kontribusi terbaik.

” Tenda ini permanen dapat digunakan untuk kegiatan HBKB, bazar dan kegiatan lainnya. Ini merupakan wujud kolaborasi dengan Pemkot Jakarta Pusat,” katanya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *