Jabodetabek

Aspem Jakpus: Optimis Pemkot Administrasi Jakpus Raih Adipura

203
×

Aspem Jakpus: Optimis Pemkot Administrasi Jakpus Raih Adipura

Sebarkan artikel ini
IMG 20220610 WA0013

Jakarta, Faktapers.id – Saat ini Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat sedang sibuk melakukan penataan dan kebersihan di sejumlah kawasan untuk menyambut penghargaan Adipura 2022.

Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdany mengatakan sangat optimis Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat akan meraih piala adipura tahun ini, karena secara system sudah bagus, tinggal kita mengingatkan kembali kepada UKPD dan warga yok kita bergerak lagi secara simultan dan bersama-sama.

” Saya sangat yakin dan optimis wilayah Jakarta Pusat akan menang dan meraih adipura sebagai kota terbersih,” ucap Denny didampingi Camat Kemayoran, Asep Mulyaman saat memantau titik penilaian adipura Bank Sampah di Rw.06,Kel.Kebon Kosong dan saluran terbuka Kali Item, Kamis ( 9/6/2022 ).

Denny menjelaskan, direncanakan akhir bulan juni 2022 penilaian adipura sudah dimulai lagi oleh Kementerian Lingkungan Hidup RI. Di Jakarta pusat sudah mulai melakukan tahap-tahapan untuk pembenahan dalam rangka persiapan penilaian.

Saya ditugaskan walikota sebagai koordinator wilayah (korwil) kecamatan Kemayoran, sebelumnya kita melakukan evaluasi terlebih dahulu di Kantor Kecamatan setelah itu langsung peninjauan, ucapnya.

” Ada 15 titik yang perlu kita siapkan, secara umum ukpd dan warga masyarakat sudah bergerak sesuai sectornya masing-masing, ” imbuhnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *