Bongkar Muat Fast Boat Di Dermaga Rakyat Padangbai Personel Sat Polairud Polres Karangasem Awasi

IMG 20220604 WA0004

Karangasem, Faktapers.id – Bersinergi dengan Instansi terkait dipelabuhan Padangbai, Sat Polairud Polres Karangasem Bripka I Wayan Suji sesuai perintah atasan melaksanakan Pengamanan kegiatan masyarakat dan bongkar muat Fast Boat di Kawasan dermaga rakyat Padangbai.

Dari Pantauan situasi dermaga rakyat Padangbai Jumat, 03 Juni 2022 pukul 08.00 wita, terlihat kegiatan twerhadap bongkar muat penumpang fast Boat berjalan ramai lancar.

Penyebrangan dilayani Fast Boat Eka Jaya 26 dengan 177 penumpang ( WNI 7, WNA 170 ) Fast Boat Ostina dengan 102 penumpang (WNI 15, WNA 87 ) dan Fast Boat Marina Srikandi dengan 29 penumpang yang seluruhnya WNA.

IMG 20220604 WA0003

Untuk Fast boat Semaya One datang dari Nusa Penida dan transit di pelabuhan rakyat Padangbai membawa penumpang 61 orang dan turun di Padangbai 5 orang selanjutnya menaikkan penumpang sebanyak 93 orang dan total 153 orang menuju Gili Trawangan Lombok-NTB.

Sementara Fast boat Bluewater datang dari serangan membawa penumpang 9 orang dan transit di Padangbai menaikkan penumpang 29 orang dan total bawa penumpang ke Gili Trawangan Lombok sebanyak 38 orang.

Kasat AKP Gusti Bagus Suteja kepada media seijin Kapolres Karangasem dalam kegiatan yang dilakukan personilnya.

“Emang situasi Pandemi menuju Endemi belakangan ini cukup terjadi peningkatan penumpang yang ilir mudik terutama kunjungan wisatawan mancanegara yang mendominasi. Kita tegaskan anggota dilapangan untuk selalu memonitor agar pengunjung merasa aman dan nyaman, pengawasan dan pelayanan terhadap masyarakat dan penumpang yang sedang beraktivitas di dermaga rakyat karena keberadaan kepolisian sangat mampu menekan terjadinya tindak pidana”terang AKP Gusti Bagus Suteja. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *