DaerahBali

Dua Mobil Adu Jangkrik Di Labuhan Lalang Gerokgak

×

Dua Mobil Adu Jangkrik Di Labuhan Lalang Gerokgak

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Jalur jurusan Singaraja – Gilimanuk , KM 71.900 Meter , tepatnya di wilayah Banjar Dinas Pejarakan,Gerokgak yang merupakan jalur sepi dan lurus malah terjadi kecelakaan cukup hebat.

Dua mobil diantaranya Toyota /KF 50 SUPER n DK-1814-UA dan Daihatsu AB-8036-ZU milik jasa J&T Exsprees Rabu (15/6) pukul : 13.30 wita.

Kendaraan DK-1814-UA dikemudikan Wayan Sudarka (39) bersama satu keluarga Komang Sri Ayu Sugianai(19) Nyoman Teleng (60),Nyoman Rai, Putu Sarya,Luh Putu Widia Ayu Ningsih, Putu Citrani,Nengah Suwendi
asal Wanagiri,Pegadungan Sukasada mengalami luka pada kepala bagian atas, memar pada muka, dan sesak napas, sementara di rawat di Puskesmas Gerokgak 2, dirujuk ke RS Paramasidhi Singaraja.

Sedangkan DK AB-8036-ZU dikemudiaman Kadek Agus Indra Yuda(28) asal Banjar Dinas Kajanan Desa Ringdikit, Seririt, beruntung mengalami memar pada tangan kanan, luka pada dahi, di rawat di puskesmas gerokgak 2, lanjut di rujuk ke RS. Paramasidhi Singaraja.

Peristiwa berawal, Toyota DK-1814-UA datang dari arah timur menuju ke barat arah Gilimanuk. Ketika di TKP datang kendaraan Daihatshu AB-8036-ZU dari arah barat menuju ketimur. Toyota DK-1814-UA satu keluarga tersebut
tidak dapat menguasai kendaraannya dan mengambil lajur lawan kemudian menabrak Ran Daihatshu, sehingga terjadi laka lantas.

Laka lantas wilkum Gerokgak langsung ditangani Polsek. Polres Buleleng melalui Kasi Humas membenarkan peristiwa tersebut, “Benar, tidak ada korban jiwa dan kasus ini sudah ditangani,”ujar AKP Sumarjaya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *