DaerahJawa

Haru dan Gembira Warnai Pisah Sambut Kapolsek Kebonarum

×

Haru dan Gembira Warnai Pisah Sambut Kapolsek Kebonarum

Sebarkan artikel ini

Klaten, faktapers.id– Kepolisian Sektor Kebonarum menggelar acara pisah sambut Kapolsek dari Kompol Suryadi kepada Plt Kapolsek Iptu Haryanto di Gedung Kesenian Wahyu Budoyo Desa Pluneng, Kebonarum, Klaten, Selasa (7/6/2022) siang.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di masa pandemi Covid-19 ini berlangsung secara sederhana dengan tetap mempedomani protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, namun terasa khidmat dan penuh keakraban.

Pada acara tersebut tampak hadir Camat Kebonarum Mudzakir, Danramil Kebonarum Kapten (Inf) Karman, Kepala KUA Kebonarum Hartanta, Kepala Puskesmas dr. Ahmad Budoli, Kepala Korwil Pendidikan Wahyu, Kades Sedulur Pitu, Toga, Tomas dan para tamu undangan.

Kompol Suryadi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dalam menjalankan tugas membina masyarakat.

“Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon doa restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ucap Kompol Suryadi.

Kompol Suryadi yang sekarang purna tugas mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 2 tahun 2 bulan sebagai Kapolsek Kebonarum, baik bersama anggota maupun masyarakat Kebonarum.

“Dengan pergantian Kapolsek yang baru, diharapkan kerjasama yang sudah terbangun dengan baik untuk dipertahankan. Tidak lain guna mewujudkan kondusifitas harkamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Suryadi.

Suraji menambahkan, walaupun dirinya sudah dipurnatugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga tali silaturahmi bersama.

“Harapannya silaturahmi dan persaudaraan tetap dijaga serta dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Kebonarum lagi,” katanya.

Sementara Plt Kapolsek Iptu Haryanta mengatakan, akan melanjutkan program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

“Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. Sebagai Kapolsek yang baru tentunya akan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh Kapolsek yang lama. Namun, sebagai orang baru di sini mohon dukungannya dari semua pihak,” ucapnya.

Acara pisah sambut diwarnai haru dan gembira ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh kepala KUA Kebonarum yang dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Kompol Suryadi serta sesi foto dan makan bersama. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *