Ini Pesan Ketua DPC PDIP Kepada  Kader Di Kabupaten Melawi setelah Ikuti Zoom Meting Rakernas ll: Ayo Tingkatkan Solidaritas

IMG 20220622 WA0039

Melawi.Faktapers.id – Menjelang persiapan pemilihan legeslatif dan pemilihan presiden tahun 2024 mendatang DPC PDI perjuangan Kabupaten Melawi mengikuti Zom meeting Rakernas di kantor Sekretariat PDIP kabupaten Melawi Selasa (21/6/202).

Rakernas PDIP yang rencananya digelar selama tiga hari hingga Kamis 23 Juni mendatang di sekolah PDIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

Agenda tersebut akan dibuka oleh Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan dihadiri Presiden Jokowi.

“Selaku kader.Rakernas 2 seharusnya dilaksanakan di tahun 2021, tapi karena Indonesia dihadapkan dengan pandemi covid 19 pada beberapa tahun belakangan ini. Tetapi tidak mengurangi rasa semangat serta solidaritas kita sebagai kader yang baik kita tetap berpikir oftimid meskipun tertunda tapi bisa dilaksanakan pada tahun 2022 ini,” katanya.

Mengikuti Rakernas melalui zoom meting dikantor sekretariat DPC PDIP Kabupaten Melawi dihadiri  wakil Bupati Melawi Drs Kluisen selaku Ketua DPC PDIP Melawi, Indra Fahrudi Sekretari DPC PDIP Melawi,Matius Rindu bendahara DPC PDIP Melawi. Beserta para seluruh pengurus dan kader yang ada didaerah DPC PDIP kabupaten Melawi.

Indra Fahrudi Sa’at diwawancara media ini menjelaskan bahwa kali ini Rakernas mengusung tema “Desa Kuat, Indonesia Maju dan Berdaulat”.

“Sebagaimana yang kita kutip dalam penyampaian Bapak Hasto dalam sambutannya dengan tema “Desa Taman Sari Kemajuan Nusantara”. Lewat tema itu, ucap Hasto.

“PDIP ingin memperjuangkan perbaikan kehidupan rakyat melalui keputusan-keputusan politik yang jelas,” ungkapnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Melawi Drs Kluisen melalui Sekretarisnya Indra Fahrudi menyampaikan zoom meeting dalam rangka mengikuti Rakernas kali ini sengaja diadakan dalam suasana yang sederhana,suasana kontemplatif  karena wajib hukumnya kita mengikuti.

“Karena tema yang dibahas adalah hal-hal yang sangat strategis terkait dengan masa depan bangsa dan negara,” katanya.

“Sehingga dia berpesan kepada seluruh kader serta simpatisan PDIP yang ada dikabupaten Melawi agar tetap solid serta kerja keras untuk ikut mensukseskan pemilu legeslatif dan pemilihan presiden pada tahun 2024 sebagaimana yang telah diamanatkan oleh Undang undang,” ungkasnya. SKN/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.