Jelang Sertijab, Kepala Staf Kolinlamil Timbang Terima Tugas Dan Tanggung Jawab

IMG 20220613 WA0116

Jakarta, faktapers.id – Sehari menjelang serah terima jabatan, Kepala Staf Komando Lintas Laut Militer Laksma TNI Retiono Kunto menyampaikan banyak hal terkait tugas dan tanggung jawab serta kegiatan-kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh Kolinlamil sesuai program kerja dan anggaran Kolinlamil kepada penggantinya Laksma TNI Singgih Sugiarto di Ruang Rapat Panglima, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (13/6).

Dalam kesempatan tersebut, secara umum Kepala Staf Kolinlamil menyampaikan hal-hal yang perlu mendapat perhatian dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban selaku Kepala Staf, serta permasalahan menonjol yang perlu mendapatkan perhatian. Laksma TNI Retiono Kunto berharap apa yang disampaikannya dapat menjadi bahan masukan bagi Laksma TNI Singgih Sugiarto dalam mengawali tugasnya sebagai Kepala Staf Kolinlamil nantinya.

IMG 20220613 WA0117Serah terima jabatan Kepala Staf Kolinlamil rencananya akan dilaksanakan di hadapan Panglima Kolinlamil Laksda TNI Erwin S. Aldedharma pada esok hari (14/6) di Mako Kolinlamil yang dihadiri oleh Inspektur Kolinlamil dan Pejabat Utama Kolinlamil.

Rangkaian acara berikutnya adalah pisah sambut Kepala Staf Kolinlamil dan Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil yang mengambil tempat di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil.

Mengutip amanat Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono pada acara serah terima jabatan Pangkoarmada RI, Pangkoarmada II dan Komandan STTAL di dermaga Pondok Dayung, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (13/6) bahwa bahwa jabatan baru yang diemban adalah bentuk apresiasi atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini sekaligus amanah dan kepercayaan untuk dijawab dengan kinerja dan prestasi yang lebih tinggi.

Oleh karena itu, kepada para pejabat baru dituntut untuk mampu menunjukkan kinerjanya dengan meningkatkan prestasi satuannya. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *