Kabar Penggerudugan Holywings Oleh Ormas, Begini Tanggapan Ketua Forkabi Jakarta Barat

IMG 20220627 WA0084

Jakarta, Faktapers.id – Kasus promo minuman beralkohol gratis untuk pelanggan bernama ‘Muhammad dan ‘Maria’ yang dikeluarkan Holywings hingga kini masih berbuntut panjang.

Pasalnya, kasus ini mendapat respon negatif dari para (Ormas) Organisasi Masyarakat, sehingga adanya kabar melakukan penggerudugan di tempat Holywings di berbagai daerah salah satunya di wilayah Citra 6 Kalideres Jakarta Barat pada hari ini sekitar Pukul 14.00 WIB.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI), H. Sarmilh.SH. angkat bicara, untuk meredam massanya Sarmili menghimbau kepada seluruh anggota Forkabi Jakarta Barat agar tidak terprovokasi untuk pengerahan massa.

IMG 20220627 WA0085

“Biarkan saya yang akan bersurat ke Hollywings yang ada di Citra 6 Kalideres Jakarta Barat, Forkabi dibawah naungan DPD Forkabi Jakarta Barat hanya ikuti aturan hukum yang berlaku di Negara kita ini,” Kata H Sarmilih, Minggu sore (26/06/22)

Sarmilih yang juga selaku ketua lembaga wakaf dan pertanahan PCNU Jakarta Barat menghimbau kepada seluruh anggota dan kader-kader Forkabi Jakarta Barat untuk dapat menahan diri dan tidak melakukan pengerahan massa secara fasif ataupun aktif ke Hollywings.

Menurutnya, himbauan tersebut terus dilakukan kepada massanya agar tidak terprovokasi untuk pengerahan massa dan supaya tidak terjadi gesekan dibawah.

“Agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, untuk itu tidak ada masyarakat yang main hakim sendiri atau turun sendiri tanpa ada intruksi dari tokoh masyarahat, polisi, TNI, atau dari pemerintah,” ujarnya.

“Semoga Allah SWT, melimpahkan segala rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. Mari kita jalin persaudaraan antar umat beragama, jalin tali persaudaraan, jangan ada yang bertindak dan bergerak selain perintah dari saya sendiri, sebagai ketua Forkabi DPD Jakarta Barat dan sebagai ketua lembaga PCNU Jakarta Barat dan sebagai tokoh pemuda Jakarta Barat. “terangnya.

Ditambahkannya, aksi yang dilakukan untuk meredam aksi massa dari Forkabi dengan melakukan kerjasama ke semua pihak, sehingga benturan dan gesekan dibawah tidak sama sekali terjadi.

“Semoga Allah SWT juga memberikan rahmat dan kesehatan bagi kita semua. Salam Jakarta Barat Bersih Beriman dan Humanis,” imbuhnya.  ibeng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *