DaerahSulawesi

Ketua Kwartir Ranting Bonsel Suport Gerakan Pramuka Dianpinru

×

Ketua Kwartir Ranting Bonsel Suport Gerakan Pramuka Dianpinru

Sebarkan artikel ini

Gowa, Faktapers.id— Upacara Perkemahaan Pramuka yang dilaksanakan di Desa Tanrara Kecamatan Bontonompo Selatan (Bonsel) Kabupaten Gowa, Jumat (24/6/2022)

Guna melaksanakan program kerja yang disebut Perkemahaan Dianpinru dibuka dan diresmikan oleh Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Bonsel, Muh Salim,S.Pd., selaku Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Bontonompo Selatan

Sebanyak 30 Sekolah di Kecamatan Bonsel ikut dikegiatan perkemahan, ini, ada 20 Sekolah Dasar dan 10 dari Madrasah Ibtidaiyah, kegiatan perkemahaan ini ,mulai Hari Sabtu hingga Hari Minggu sore.

“Hari ini kita, laksanakan perkemahaan terkait dengan dianpinru yang diikuti sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiya se- kec. Bonsel” kata Salim.

“Menyelenggarakan kegiatan dianpinru dengan harapan mampu membentuk kader pramuka yang berwawasan dan memiliki kemampuan manajerial kepramukaan yang baik, disiplin, mandiri dan bertanggungjawab”

Ia lanjut “sehingga mereka mempunyai pengetahuan dan ketrampilan dan tetap suport untuk mereka anggota pramuka” tutup Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Bonsel. Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *