DaerahKalimantan

Ketum IMI Melawi Akan Kembalikan Kejayaannya Tahun 2010 Di Porprop November 2022

×

Ketum IMI Melawi Akan Kembalikan Kejayaannya Tahun 2010 Di Porprop November 2022

Sebarkan artikel ini

Melawi faktapers.id – Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Melawi Yuyud Fitra UY menegaskan ingin kembali mengulangi kejayaan di tahun 2010 yang pernah menjadi juara umum di cabang balap motor.Sehingga IMI Melawi akan melakukan latihan secara maksimal untuk persiapan di Porprop November 2022 mendatang.

Hal tersebut memang menjadi komitmen Ketua umum IMI Melawi Yuyud Fitra UY dalam langkah untuk mengukir prestasi dicabang balap motor yang kini telah dimulai.

Sebelumnya dari Dua pembalap Melawi yang telah menjadi juara umum di Sirkuit Sultan Syarif Abdurrahman Alkadrie pada hari ulang tahun bayangkara yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar.Kejuaraan ROAD RACE Piala Kapolda Kalbar Dalam rangka memperingati HUT bayangkara Ke – 76

Dua pembalap terbaik melawi yaitu Ahmad Fahri dan Yosie Legisadewo telah membuktikan kemampuannya menjadi juara umum di hari ulang tahun bayangkara yang diselenggarakan oleh Kapolda Kalbar.

“Hal tersebut akan kembali kami buktikan pada event terbesar di Porprop November 2022 mendatang. Sehingga Hal tersebut kedua Pembalap terbaik melawi setelah meraih hasil menjadi juara umum pada ajang balap yang digelar oleh Kapolda Kalbar di HUT bayangkara tanggal 26/06/2022,” tandasnya.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada bupati kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY yang telah memberikan dukungan serta suport yang sepenuhnya sehingga kami sebagai atlit bisa memperoleh hasil yang maksimal, dan kami juga berkomitmen pada Event Porprop Kalimantan Barat mendatang,” sambung Yuyud Fitra.

“Kami akan menampilkan yang sebaik mungkin demi nama baik IMI kabupaten Melawi,” pungkasnya.

Sementara itu Manager Team Rahmad Mulyadi (Lango) juga memiliki keinginan besar untuk mengembalikan kejayaan IMI Kabupaten Melawi yang pernah diraih pada 12 tahun silam. Sebagaimana yang ditegaskan diawal pemberitaan ini oleh Ketua umum IMI kabupaten Melawi Yuyud Fitra UY.

“Berbagai upaya untuk meraih kejayaan kedepan kami akan lakukan secara maksimal latihan menjelang Porprop, Dan kami memiliki keinginan setiap ada event olahraga balap. IMI Melawi akan tetap tampil dimanapun event tersebut dilaksanakan, sebagai tanda keseriusan serta komitmen terhadap cabang olahraga yang kami banggakan,” ungkapnya. Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *