BaliDaerah

LSM KoMPak Mengucapkan Hari Raya Galungan & Kuningan 2022

×

LSM KoMPak Mengucapkan Hari Raya Galungan & Kuningan 2022

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Hari Raya Galungan yang jatuh tanggl Rabu 8 Juni 2022 merupakan Hari Kemenangan Dharma melawan Adharma dalam ajaran umat Hindhu.

Hari suci umat Hindhu ini diakui sebagai hari besar yang dirayakan setiap hari Rabu (Budha Kliwon wuku Dunggulan) yang dimaknai sebagai hari kemenangan Dharma (Kebaikan) melawan Adharma (Keburukan). Tepat Budha Kliwon wuku Dunggulan masyarakat Hindhu akan menghaturkan puja dan puji syuhkur kehadapan Ida Sanghyang Widhi Wasa (Tuhan YME).

LSM KoMPaK (Komunitas Masyarakat Untuk Penegakan Hukum dan Keadilan) yang bergerak dibidang pendampingan hukum bagi masyarakat Buleleng/Bali dengan di motori Nyoman Angga Saputra Tusan, Putu Diana Prisilia dan Nyoman Sunarta,S.H dan segenap staf mengucapkan “Selamat Merayakan Hari Raya Galungan & Kuningan.

“Semoga seluruh umat senantiasa diberikan keselamatan,kesehatan lahir dan batin. Mari jaga kerukunan umat beragama yang penuh keramah tamahan serta lestarikan budaya Bali dan Buleleng sehingga Bali semakin diminati sebagai obyek wisata dunia,” ujar Putu Diana Prisilia Eka Trisna,SH. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *