Maesa Soccer School Akan Adakan Turnamen Sepak Bola Anak-anak

IMG 20220613 WA0094

Jakarta, Faktapers.id – Selama vakum 2 tahun lebih pandemi Covid-19 melanda Indonesia, Sekolah Sepak Bola (SBB) Maesa Soccer School akan mengadakan turnamen sepak bola anak-anak dengan memperebutkan piala Walikota Jakarta Pusat.

Pembina pelaksana turnamen sepak bola, Kolonel Jimmy watuseke mengatakan, dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2022, kami akan menggelar turmanen sepak bola anak-anak dengan memperebutkan piala Walikota Jakarta Pusat.

” Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan olahraga melalui turmanen sepak bola yang pesertanya dari usia dini, ” kata Jimmy Watuseke didampingi Donny Tamba dan Kasdim 0501/JP, Letkol Inf Teddy Sofyan usai beruadiensi dengan Walikota Jakarta Pusat, di ruang rapat walikota setempat, Senin ( 13/6/2022 ).

Lebih lanjut Jimmy menjelaskan, turnamen ini digelar guna mencari bibit-bibit unggul pesepakbola usia dini dalam rangka prestasi buat mereka untuk sekolah di DKI Jakarta, ucapnya.

Pelaksanaan itu sendiri rencananya akan digelar 30 Oktober 2022 di lapangan utama bumi perkemahan cibubur, nantinya kegiatan tersebut akan diramaikan dengan stand bazar dari pengusaha UMKM.

” Turnamen ini ada 4 katagori usia 9 s.d 12 tahun. Setiap kategori ada 16 tim, sehingga total peserta ada 64 tim,” ungkap Jimmy

Saya berharap, kegiatan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan, ini yang kami niatkan untuk membangun anak-anak ini bisa lebih berprestasi, tambahnya.

Sementara Walikota Jakarta Pusat, Danny Sukma mengapreasi dan merespon positip serta mensuport aktifitas kegiatan turnamen sepak bola yang bertujuannya untuk melakukan pembinaan olahraga sepak bola juga ingin memberi ruang kepada para peserta untuk masuk jalur prestasi.

Kenapa mengajak walikota untuk ikut mengambil bagian, tujuannya minimal memberikan lisensi bahwa ini layak untuk dijadikan sebagai jalur prestasi, meskipun ada jalur zonasi, ada jalur prestasi, tapi ini menjadi daya dukung bagi siswa/wi yang memang memiliki bakat olarga sepak bola, jelas Danny didampingi Asisten Kesra, Fahmi

” Dengan alasan tersebut, saya sangat setuju dan mensuport pelaksanaan kegiatan hari ini,” tandasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *