Jabodetabek

Panglima Kolinlamil Hadiri Peresmian Mako Satrol Lantamal III Dan Kantor Balurjalbar

×

Panglima Kolinlamil Hadiri Peresmian Mako Satrol Lantamal III Dan Kantor Balurjalbar

Sebarkan artikel ini

Jakarta, faktapers.id – Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma menghadiri acara peresmian kantor Mako Satrol Lantamal III dan Kantor Balurjalbar Mega Mendung oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono di Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Kamis (9/6). Peresmian dua kantor satuan kerja TNI AL merupakan upaya dan bentuk perhatian Pemimpin TNI AL untuk menyediakan fasilitas yang dibutuhkan oleh prajurit dan operasional organisasi di jajaran TNI AL.

Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan fasilitas TNI AL secara berkesinambungan diarahkan untuk mendukung kebutuhan operasional dan pengembangan organisasi, sekaligus menjadi representasi dan etalase dari TNI AL.

“Oleh karena itu tampilan fasilitas TNI AL yang salah satunya dalam wujud Markas Komando dan gedung perkantoran harus mencerminkan kebanggaan, kewibawaan, kehormatan dan profesionalisme TNI AL secara umum.” tandas Kepala Staf Angkatan Laut.

Kepala Staf Angkatan Laut juga mengungkapkan bahwa acara peresmian dua kantor ini sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya pembangunan fasilitas tersebut dengan baik dan lancar serta sudah dapat digunakan.

“Dengan adanya pembangunan ini diharapkan akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi prajurit, oleh karena itu agar dapat dimanfaatkan lebih optimal untuk meningkatkan kinerja prajurit serta mendorong lahirnya ide-ide kreatif dan inovatif,” ujarnya. Han

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *