Pengurus KONI Melawi Resmi Dilantik, Abang Baharudin Janji Majukan Olahraga Melalui Prestasi

IMG 20220628 WA0038

Melawi, faktapers.id – Pengurus Komite Nasional Indonesia (KONI) kabupaten melawi periode 2022-2026 resmi dilantik hari Senin (27/06/2022)di pendopo rumah jabatan Bupati Melawi dipimpin Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Fahrudin.

Puncak prosesi pelantikan ditandai dengan pengambilan sumpah dan diserahkannya bendara petaka dari Ketua KONI kepada Abang Baharudin selaku ketua KONI Kabupaten Melawi priode 2022 – 2026.

Pada pelantikan ini dihadiri Bupati Kabupaten Melawi H.Dadi Sunarya UY, Wakil Bupati Kabupaten Melawi Drs Kluisen, Kapolres Melawi AKBP Sigit Erliyanto Nurharjianto.S.I.K.

Juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Melawi Widya Hastuti, Wakil Ketua 1 DPRD Melawi Hendegi Januardi UY.S.IP, Direktur Bank Kalbar cabang Nanga Pinoh. Serta Hadir juga para pengurus cabang olahraga (cabor) yang ada di Kabupaten Melawi.

Abang Baharudin dalam sambutannya mengatakan, bahwa dengan telah dilantiknya kepengurusan KONI Melawi yang dipimpinnya, pihaknya akan senantiasa bekerja keras, demi kemajuan olahraga ke depan.

“Dan Kami akan mengadakan rapat konsolidasi guna untuk membahas masalah pengurusan, maupun persiapan-persiapan even-even yang akan dihelat sepertu pekan olahraga tingkat provinsi kalimantan barat di november 2022 mendatang,” ungkapnya.

Menurutnya KONI Melawi juga akan menginventarisir berbagai persoalan yang ada di cabang-cabang olahraga. “Semua persoalan akan kami bahas bersama dan akan menjadi pekerjaan prioritas, khususnya berkaitan dengan kemajuan olaharaga,” kata Abang Baharudin.

Ia juga berharap dukungan dan solidaritas bersama para pengurus akan berupaya meningkatkan kualitas olahraga di Melawi.

“Ini merupakan harapan kita semua. Tentunya kami akan berusaha keras mewujudkan, bagaimana olahraga di melawi semakin berkembang dan berkualitas,” pungkasnya.Skn/Abd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *