Polisi Tegaskan Pelat RFH Digunakan Penganiaya Anak Anggota DPR PDIP Tak Terdaftar

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi.

Jakarta, Faktapers.id – Pelat RFH yang Digunakan penganiaya anak Anggota DPR PDIP tak Ttrdaftar

Demikian ditegaskan Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi.

Menurutnya Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki kasus dugaan penganiayaan terhadap anak anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan (PDIP), Indah Kurnia. Hal yang masih diselidiki polisi yakni keaslian pelat RFH yang dipasangkan di mobil kedua pelaku.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan pelat RFH yang digunakan di mobil pelaku tidak terdaftar.

“Pelat RFH yang di gunakan pelaku penganiayaan tidak terdaftar,” sebut Hengki saat dikonfirmasi, Minggu (5/6/2022).

Diketahui penganiayaan terjadi pada 4 Juni 2022, pukul 12.40 WIB. Sore harinya, sekitar pukul 16.30 WIB, Justin melaporkan kasus itu ke Polda Metro Jaya.

Dari narasi yang beredar, pelaku mengendarai Nissan X-Trail berwarna abu-abu bernomor pelat B 1146 RFH. Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/2720/VI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA, tanggal 4 Juni 2022.

Dalam laporan tersebut, diketahui Justin mengalami luka atau rasa sakit pada wajah (di bawah mata kanan), leher, di sekitar ketiak kanan, jari tangan, hidung, mulut dan sekitar punggung

Saat ini, pelaku dilaporkan atas dugaan penganiayaan dan/atau pengeroyokan. Yakni, Pasal 351 KUHP dan atau Pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. **/red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *