BaliDaerah

Polri Rotasi Pejabat Berpangkat AKBP. Kapolres Buleleng Andrian Tinggalkan Bali, Injak Riau

×

Polri Rotasi Pejabat Berpangkat AKBP. Kapolres Buleleng Andrian Tinggalkan Bali, Injak Riau

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id– Sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/ / 2/6 /VI/KEP/2022 yang keluar tertanggal Selasa (20/6), beberapa personil baik lingkup Polda dirotasi secara besar-besaran.

Tak pelak Polda Bali digeser dua pejabat dan masuk pejabat baru, seperti Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., yang menjabat sejak (5 Agustus 2021) dan hampir 15 bulan memegang wilayah hukum Buleleng sejak isu covid melanda kini mantan Kasubbagsumda Bagrenmin SSDM Polri di gantikan oleh Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanaurdana,S.I.K.,M.H. untuk memangku wilayah Buleleng.

Kapolres ramah senyum dan senang berbagi kepada masyarakat misikin kini diberi jabatan baru sebagai Kapolres Rokan Hilir Riau (Rohil) Polda Riau 2022 menggantikan AKBP Nurhadi Ismanto, S.H,S.I.K.

AKBP Nurhadi Ismanto, diberikan jabatan baru ke Polres Dumai Polda Riau.

Diketahui Kabupaten Rokan Hilir adalah sebuah kabupaten di Provinsi Riau, Indonesia. Ibu kotanya terletak di Bagansiapiapi, kota bersejarah, dan pernah dikenal sebagai penghasil ikan terbesar di Indonesia. Kabupaten ini sebelumnya termasuk ke dalam Kabupaten Bengkalis. Riau adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian tengah pantai timur pulau Sumatra. Wilayah pesisirnya berbatasan dengan Selat Malaka. Kepulauan Riau memiliki sekelompok besar pulau-pulau kecil yang terletak di sebelah Timur Sumatra dan sebelah Selatan Singapura.

Untuk kursi empuk Kapolres Klungkung diisi oleh pejabat Polda DIY, AKBP I Ngenah Sadiarta,S.I.K, S.H mantan Koorspripim Polda DIY dan juga sempat menjabat sebagai Waka Polres Klungkung di tahun 2017.

Menurut informasi dari Kasubagsumda Polres Buleleng Kompol Gede Juli , rotasi tersebut merupakan hal yang wajar, selain merupakan penyegaran dari pejabat lama ke pejabat baru serta meningkatkan prestasi dalam masa kerja,”ujar Kompol Gede Juli. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *