Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Takalar Gelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas

IMG 20220610 WA0040

Takalar, Faktapers.id – Satuan Binmas Kepolisian Resor (Polres) Takalar menggelar Lomba Ceramah Bhabinkamtibmas dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Rabu (08/06/2022) kemarin.

Kegiatan Lomba Ceramah tersebut bertempat di Aula 99 Mapolres Takalar, yang diikuti oleh masing masing perwakilan personil Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran Polres Takalar.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Takalar AKP Syahrir kepada Humas Polres Takalar saat dikonfirmasi, Kamis (09/06/2022) pagi.

“Lomba ceramah Bhabinkamtibmas tersebut digelar oleh Sat Binmas Polres Takalar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, yang akan dirayakan pada tanggal 01 Juli 2022 mendatang”, jelas Kasat.

Adapun tema judul ceramah yang dibawakan para peserta yakni Peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga Harkamtibmas dalam mengantisipasi isu sara, berita hoax, ujaran kebencian, radikalisme dan anti Pancasila serta premanisme, selain itu imbauan akselerasi Vaksinasi.

Para Bhabinkamtibas diberi kesempatan selama 7 menit untuk memberikan ceramah serta solusi dari permasalahan yang disampaikan tersebut.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengasah kemampuan para Bhabinkamtibmas agar Bhabinkamtibmas mahir dan mampu untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, serta terbiasa tampil di depan forum kegiatan masyarakat, dalam lingkup wilayah penugasannya saat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas”, pungkas AKP Syahrir. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *