DaerahBali

Sat Pol Airud Karangasem Kontrol Sepanjang Pesisir Mendira Sembari Ingatkan Nelayan

×

Sat Pol Airud Karangasem Kontrol Sepanjang Pesisir Mendira Sembari Ingatkan Nelayan

Sebarkan artikel ini

Karangasem, Faktapers.id -Sat Polairud Polres Karangasem upayakan Kamtibmas Pesisir selalu Kondusif.

Ditengah Cuaca yang cerah , Selasa (14/6) pukul 09.00 wita, personel Sat Polairud Polres Karangasem di pimpin Kasat polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., M.H., gelar patroli dengan mengambil lokasi di pesisir sepanjang Pesisir Labuhan Amuk Kec. Manggis.

Dalam pelaksanaan Patroli tim patroli menyambangi beberapa masyarakat yang terpantau nelayan beraktivitas di pesisir.

Kasat Polairud Polres Karangasem dalam pendekatan kepada masyarakat pesisir di tengah pemulihan situasi pandemi Covid 19 menuju kehidupan normal,

“Tetap kita himbauan kepada masarakat pesisir maupun pengunjung pesisir untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan dilengkapi dengan Vaksinasi Covid 19 sampai dosisi ke 3,”ujar AKP Bagus Suteja.

Lanjut Kasat Pol, “Disamping itu kami juga mengajak masyarakat pesisir dan pelaku wisata untuk selalu menjaga kamtibmas wilayahnya masing-masing, serta tidak lupa menjaga keselamatan diri saat melaut karena potensi gelombang tinggi bisa terjadi kapan saja,”papar Kasat Suteja.

Pelaku wisata dan nelayan yang melaut diharapkan dapat mengakses info terkait cuaca dan gelombang dari aplikasi BMKG yang dapat di buka pada HP anderoid masing-masing masyarakat.

Penyampaian ini tidak saja kami lakukan di pesisir Labuhan namun juga setiap kali kami sambang dan patroli ke pesisir. “Mari kita bersama – sama saling mengingatkan dan menjaga dengan mengikuti himbauan pemerintah sehingga kita cepat dalam pemulihan situasi Pandemi,”terang Kasat AKP Bagus Suteja. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *