Semarakkan Jakarta Hajatan, Wali Kota Buka Bazar di Terowongan Kendal

IMG 20220623 WA0159

Jakarta, Faktapers.id – Menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta ke-495, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Tingkat Kota, di Terowongan Kendal, Dukuh Atas, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/6/2022).

Dhany mengatakan terowongan kendal dipilih sebagai lokasi bazar karena merupakan tempat kawasan Transit-Oriented Development (TOD) ataupun pusat pertemuan warga untuk melakukan perpindahan moda transportasi lainnya seperti, MRT, LRT, Kereta Commuterline, Kereta Bandara, dan Transjakarta. Sehingga Terowongan Kendal tak pernah sepi dikunjungi warga Jakarta dan sekitarnya.

” Tentunya pengguna kendaraan memerlukan juga makan dan minum, maka kita perkenalkan produk-produk dari Jakpreneur, ada juga kerajinan, harapannya pelanggan bisa lebih mengenal produk UMKM sehingga bisa terus berkembang,” katanya.

Dhany menuturkan Bazar yang diinisiasi oleh Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat ini berlangsung mulai tanggal 23 hingga 26 Juni 2022 dengan melibatkan 40 binaan Jakpreneur dari setiap kecamatan se-Jakarta Pusat.

” Akses terus kita berikan sebesar-besarnya agar UMKM bisa terus berkembang,” ucapnya.

Dhany juga mengajak masyarakat untuk datang ke Terowongan Kendal dan bazar yang ada di delapan kecamatan untuk menikmati produk-produk dari Jakpreneur.

” Yuk kita ke Terowongan Kendal dan bazar di delapan kecamatan se-Jakarta Pusat. Mudah-mudahan dengan kita membeli produk UMKM, Insya Allah para Jakpreneur tersenyum bahagia, Jakpreneur Bahagia, Masyarakat juga ikut Bahagia, Jakarta Sejahtera,” tutupnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta Ety Syartika, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting, Kepala Suku Dinas PPKUKM Jakarta Pusat Melinda Sagala, Camat Gambir Andri Ferdian, Camat Menteng Suprayogie, Camat Tanah Abang Dicky Suherlan, dan Camat Senen Ronny Jarpiko serta para lurah. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *