DaerahSulawesi

Cegah Kejahatan, Personel Polsek Polsel Lakukan Patroli Blue Light Secara Rutin

×

Cegah Kejahatan, Personel Polsek Polsel Lakukan Patroli Blue Light Secara Rutin

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id  – Antisipasi berkumpulnya massa hingga larut malam yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilayah Polsek Polsel Polres Takalar, Ps. Ka SPKT II Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Marwan Matta bersama anggota jaga, melaksanakan Patroli Blue Light untuk cipta kondisi dalam rangka Harkamtibmas.

Patroli tersebut yang dilaksanakan oleh Ps. Ka SPKT Aiptu Marwan Matta bersama anggota jaga Aipda Sulaiman dengan rute yaitu di jalan poros Kelurahan Pa’bundukang, Kelurahan Canrego dan Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Senin (11/07/2022) sekitar pukul 22.30 WITA.

Sasaran patroli kali ini dengan melakukan patroli di sekitar pemukiman warga masyarakat, guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Polsel Polres Takalar.

Selanjutnya, giat patroli tersebut sekaligus menyambangi warga masyarakat atau remaja dan memberikan imbauan agar tidak berkumpul dan nongkrong hingga larut malam dan mengimbau mereka untuk segera pulang kerumah masing-masing. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *