Hadiri Pelantikan Pengurus, Irwandi Ajak Peradi Bantu Masyarakat yang Memerlukan Bantuan Hukum

IMG 20220723 WA0037

Jakarta, Faktapers.id – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menghadiri pelantikan Pengurus dan Pusat Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) periode 2022-2027, di salah satu kawasan Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat(22/7/2022).

Dalam sambutannya Irwandi mengatakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat siap berkolaborasi dengan Peradi untuk menangani permasalahan-permasalahan hukum di Jakarta Pusat yang belum tertangani. Selain itu, masih banyak masyarakat yang tidak mampu yang membutuhkan bantuan hukum.

“Mudah-mudahan dengan kolaborasi ini bisa menjadi lebih baik lagi. Kita menunggu uluran tangan Peradi Jakarta Pusat untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan hukum,” katanya.

“Kita terbuka apabila Peradi bisa bekerja sama akan lebih baik dengan banyak dari masyarakat yang meminta tolong kepada kita,” tuturnya.

Irwandi berharap pengurus Peradi Jakarta Pusat yang baru tetap bisa berkolaborasi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. “Semoga Peradi bisa lebih aktif lagi membantu masyarakat dan kami siap berkolaborasi,” katanya.

Usai memberikan sambutan, Ketua Peradi Jakarta Pusat memberikan Plakat kepada Irwandi yang diiringi dengan lagu selamat ulang tahun di mana hari ini bertepatan dengan Ulang Tahun orang nomor dua di Pemkot Administrasi Jakarta Pusat. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *