Irwandi Minta Pedagang Taman Menteng Jaga Ketertiban dan Kebersihan

IMG 20220703 WA0084

Jakarta, Faktapers.id – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi meminta para pedagang binaan Taman Menteng agar dapat menjaga ketertiban dan kebersihan kawasan Menteng.

Hal ini diungkapkannya, saat meninjau kerja bakti di kawasan Taman Menteng, Jalan HOS Cokroaminoto, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (3/7/2022).

Irwandi mengatakan, kawasan Taman Menteng dan Taman Kodok ini merupakan tempat legendaris yang perlu dijaga. Keberadaan pedagang binaan dikawasan tersebut diharapkan dapat menjaga ketertiban kawasan.

” Kita harapkan pedagang semua agar tertib, karena ini daerah Menteng. Bukan daerah sembarangan tolong ditata dengan baik,” ungkapnya.

Irwandi menegaskan, meskipun tidak ada program revitalisasi ke depan. Namun, ketertiban kawasan Taman Menteng ini harus tetap dijaga. Pedagang pun tidak diperbolehkan menaruh gerobak sembarangan.

” Pedagangnya kita tata dengan baik tidak boleh menaruh gerobak sembarangan. Ini ditata agar rapih tidak boleh ada yang kumuh,” tegasnya.

Dalam kesempatan ini, petugas gabungan Kecamatan Menteng melakukan kerja bakti bersama para pedagang binaan. Petugas dan pedagang bersama-sama membersihkan kawasan Taman Menteng, membersihkan saluran, mengangkut sampah, dan memangkas pohon. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *