DaerahSulawesi

Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Takalar Gelar Operasi Skala Besar

×

Jelang Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polres Takalar Gelar Operasi Skala Besar

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id  – Polres Takalar bersama unsur TNI dari Koramil 1426/Takalar dan Sub Den POM Takalar menggelar Patroli Skala Besar dalam rangka pelaksanaan pengamanan di malam Takbiran Idul Adha 1443 H/2022 M dalam wilayah hukum Polres Takalar, Jum’at malam (08/07/2022).

Kegiatan diawali dengan apel bersama di lapangan hitam Mapolres Takalar yang dipimpin langsung oleh Kabag Opsnal Polres Takalar Kompol Abdul Halim. S.Sos dan diikuti oleh personil yang terlibat pengamanan.

Dalam arahannya, Kompol Abdul Halim. S.Sos menyampaikan, menjelang hari Raya Idul Adha 1443 H, mari kita jaga wilayah hukum kita agar tetap aman dan kondusif.

“Saya sampaikan kepada rekan-rekan sekalian, menjelang Hari Raya Idul Adha besok hari, malam ini kita laksanakan kegiatan patroli bersama dengan Skala Besar, kita upayakan situasi dan kondisi di wilayah Polres Takalar khususnya, bisa kondusif dari berbagai gangguan Kamtibmas, gangguan keamanan,” ucapnya.

Ditambahkannya, di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlanjut, protokol kesehatan harus tetap kita jaga, 5M tetap kita terapkan, baik diri kita sendiri maupun masyarakat pada umumnya.

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan-kegiatan kita secara intensif dalam gabungan dari berbagai elemen dan instansi baik Polri dan unsur TNI dan berbagai instansi lainnya, kita harapkan peningkatan kepatuhan dan kedisiplinan dari seluruh masyarakat Kabupaten Takalar, sehingga bisa menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar,” ujarnya.

Tolong rekan-rekan sampaikan imbauan yang humanis, tidak dengan cara-cara kekerasan maupun arogansi. Kita juga harus paham bahwa masyarakat adalah masyarakat kita juga, kita juga bagian dari masyarakat”, tukas Abdul Halim. S.Sos. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *