DaerahBali

Kapolsek Sukasada Agus Dwi Kunjungi Istri Fausi, Dua Pelaku Dalam Pengejaran Diharap Menyerahkan Diri

×

Kapolsek Sukasada Agus Dwi Kunjungi Istri Fausi, Dua Pelaku Dalam Pengejaran Diharap Menyerahkan Diri

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id -Kapolsek Sukasada Kompol Agus Dwi Wirawan prihatin terhadap istri Fauzi yang kini mengalami sakit atas duka yang dideritanya.

Ketut Fauzi ditebas oleh komplotan Edi Salman tetangganya sendiri pada Minggu (3/7) pukul 23.10 wita di Banjar Dinas Kubu Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada diduga Fauzi membocorkan keberadaan komplotan itu dan dengan membawa selongsong peluru kerumah Fauzi. Dan menuduh telah membocorkan keberadaan mereka kepada polisi. Serta tersinggung Fauzi sering memberikan arahan posisif untuk tidak mengulang tindakan kriminal yang sering dilakukannya.

Sayang komplotan tersebut malah tersinggung diberikan arahan positif hingga Edi Salman mendatangi rumah Ketut Fauzi bersama 2 temanya dan terjadi perkelahian berujung penebasan membuat Fauzi dan Edi Salman meninggal. Dan kedua teman dari Edi Salman melarikan diri yang kini Polisi sedang mengejar keberadaan Jakaria dan Nu’ul

Kapolsek Agus Dwi Selasa (5/7) datang menjenguk istri Fauzi bernama Siti Akrimah (29) yang sedang terbaring lemas ditempat tidur akibat sakit dan mengandung calon anak kedua. Terlihat Kompol Agus sembari memberikan tali kasi menggendong anak Fauzi yang berumur 3 tahun.

“Ya setelah penguburan jenazah kemarin, istri Fausi mendadak sakit. Besar kemungkinan masih trauma melihat kejadian didepan mata Minggu kemarin. Saya datang melihat kondisinya yang sakit dalam kondisi hamil sangat prihatin juga, kita akan upayakan berikan pelayanan kesehatan hingga lahir anak yang dikandungnya ,”ujar Kompol Agus Dwi.

Terhadap kedua orang Jakar dan Nu’ul yang kini sedang pengejaran tim diharapkan menyerahkan diri sebelum diberikan tindakan terukur,”kita berharap keduanya menyerahkan diri secara obyektif, tetapi kalau tidak saat kita kejar tentu tindakan terukur akan kami berikan. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *