Kejari Klaten Gelar Sunat Massal Peringati Hari Bhakti Adhiyaksa ke-62

IMG 20220706 WA0202

Klaten, faktapers.id – Rangkaian kegiatan Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 digelar pada Rabu (6/7/2022) siang. Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yakni sunatan massal bagi puluhan anak kurang mampu. Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Korps Adhyaksa bagi anak-anak di Klaten.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur di momen hari Bhakti Adhyaksa dan Juga sekaligus wujud kepedulian kepada sesama, serta dengan harapan melalui kegiatan tersebut kiranya dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat.

“Jadi, peran kejaksaan itu bukan hanya melakukan penindakan dan penuntutan di persidangan tapi juga ada kegiatan sosial yang dilaksanakan bersama masyarakat,” ungkap Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Klaten, Adi Nugroho, disela-sela kegiatan, Rabu (6/7/2022).

Menurut dia, selain sunatan massal Kejari Klaten juga mengadakan rangkaian kegiatan lain diantaranya Olahraga, Anjangsana ke Panti Asuhan, berkunjung ke Purnawirawan Kejaksaan dan berakhir ditutup acara Hari Ulang Tahun Ikatan Adhiyaksa Dharma Karini ke-22 pada tanggal 21-22 Juli 2022.

“Jadi pas hari ini rangkaian hari bhakti tersebut adalah khitanan massal. Karena masih dalam masa pandemi, maka kami membatasi jumlahnya 40 orang dari warga kurang mampu disekitar,” katanya.

Adi mengungkapkan, kegiatan sunatan massal, pada peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa tahun ini, bekerjasama dengan beberapa lembaga termasuk Pemda Klaten, Dinas Kesehatan Klaten, IDI, PPNI, DSH, ASA dan Takmir Masjid Al-Aruf Kejaksaan Negeri Klaten. Madi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *