Kendaraan Truk Lindas Pejalan Kaki Di Desa Sumberkima Gerokgak

IMG 20220720 WA0070

Singaraja, Faktapers.id –Warga Desa Sumberkima kecamatan Gerokgak,Buleleng kaget melihat kendaraan truk Hino DK-8690-WA dari barat melaju ketimur menabrak pejalan kaki Selasa (19/7) pukul, 17.10 wita.

Truk Hino yang dikemudikan oleh I Komang Pira Duarsa (50)
asal Sandat B.B Agung Kel/ Desa Baler Bale Agung Kecamatan Negara/Bali tak bisa mengendalikan stir.

Pejalan kaki Nengah Madri, (63tahun) asal Banjar Dinas Sari Mekar Desa Pemuteran, Gerokgak/Buleleng yang ada dipinggir jalan akan ke barat disapu bersih oleh truk tersebut hingga mengalami luka bagian Kepala, wajah bonyok, patah kaki kiri, kendati dilarikan Puskesmas Gerokgak 2 dan dirujuk ke RSUD Singaraja sayang telah meninggal dunia.

Truck Hino Nopol DK-8690-WA, diduga kurang hati – hati saat berkendara tidak bisa menguasai kendaraannya

Dari rekaman cctv dari toko milik warga sekitar, truk melaju dengan kencang, pejalan kaki yang ada didepanya tidak diperhitungkan, padahal korban sudah diluar dari pada aspal.

Kasat Lantas Polres Buleleng Iptu Anton Suherman dikonfirmasi mengungkapkan, “benar korban MD dengan beberapa luka. Sopir terlalu mengambil aluhan kekiri dan kurang berhati-hati, sedangkan pejalan kaki yang ada di pinggir jalan dihantam. Kasus sudah ditangani Lantas Polsek Gerokgak,”jelas Iptu Anton. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *