Pemilihan Abnon 2022, Irwandi Harapan Wakil Jakpus Raih Juara Provinsi

IMG 20220723 WA0038

Jakarta, Faktapers.id – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi Berharap Abang None (Abnon) Tahun 2022 dapat meraih gelar juara di Tingkat Provinsi DKI Jakarta.

Hal ini usai menghadiri Malam Final Abnon Jakarta Pusat 2022, di Lapangan Banteng, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022).

“Mudah-mudahan perwakilan Abnon Jakarta Pusat dapat meraih juara di Tingkat DKI. Ini pemilihan pertama setelah Covid-19 melandai,” tulisnya.

Selain itu, Irwandi juga mengatakan dengan terpilihnya Abnon 2022 dapat memacu anak-anak di Jakpus untuk berprestasi.

Abnon Jakpus merupakan contoh penerus bangsa yang ada di Jakpus, katanya.

Di tempat yang sama, Kasudin Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Kota Administrasi Jakarta Pusat Shinta Nindyawati dijelaskan, dalam pemilihan Abnon Tahun 2022 ini terdapat 150 orang peserta yang kemudian disaring menjadi 15 pasang finalis. Menurutnya, dari 15 pasang final ini telah melalui pembekalan dan perawatan dari para profesional dan tim juri.

“Malam ini kita tentukan tiga pasang finalis sebagai duta pariwisata dan ekonomi kreatif, duta budaya, dan duta pembangunan Jakarta Pusat yang akan memilih dalam pemilihan Abnon Tingkat Provinsi DKI Jakarta mewakili Pemkot Administrasi Jakpus,” jelasnya.

Sementara itu, None Jakpus Tahun 2022 Nafa Raissa Kamila mengatakan, usai mendapatkan gelar abnon, ia akan membuat program bank sampah di area publik.

Senada dengan None Jakpus 2022, Abang Jakpus 2022 Saif Ali Syah mengatakan, nantinya akan membuat program digitalisasi produk UMKM di Jakpus.

Pada Malam Final Pemilihan Abnon 2022 Jakpus terpilih Juara Favorit Harvika Millenia-Aditya Triatama, Juara Harapan 2 Nashira Amanda-Muhammad Dwiki, Juara Harapan 1 Stephanie Ruriko-Sitesh Suresh, Wakil 2 Keiko Demitra-Javier Lukito, dan Wakil 1 Andika Pratama-Nadira Alvia . Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *