Jabodetabek

Pemkot Jakbar Dapat Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak Katagori Nindya 2022

×

Pemkot Jakbar Dapat Penghargaan Sebagai Kota Layak Anak Katagori Nindya 2022

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Mendapat penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPA), Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko mengucapkan Alhamdulillah.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas nikmat yang luar biasa, malam ini saya menerima penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dimana Kota Jakarta Barat terpilih sebagai kota layak anak katagori Nindya tahun 2022,” ungkapnya pada saat dihubungi Faktapers.id dan RadarBuana.com.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Menteri PPPA Ibu I Gusti Ayu Bintang di malam puncak penghargaan ( Kabupaten dan Kota Layak Anak Tahun 2022 ) yang di selenggarakan di Kabupaten Bogor, Jumat tanggal 22 Juli 2022.

Menurut Purwoko penghargaan ini akan menjadi motivasi Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat agar terus melaksanakan komitmen melalui berbagai kebijakan, program, baik anggaran untuk kegiatan perempuan dan anak serta memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik bagi anak-anak.

“Karena anak-anak merupakan investasi dan generasi yang kita siapkan untuk masa depan,” pungkas Walikota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko. */uaa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *