Pemkot Jakpus Terima Audiensi Askot PSSI Jakpus

IMG 20220713 WA0002

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menerima audiensi Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Jakpus, di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (12/7/2022).

Dalam kesempatan itu dibahas sejumlah hal mulai dari anggota kepengurusan Askot PSSI Jakpus yang baru terbentuk beberapa waktu lalu. Hingga terkait kompetisi sepakbola kategori usia 13-15 tahun.

Ketua Askot PSSI Jakpus H. Asep mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan mengadakan kompetisi sepakbola untuk usia 13-15 tahun di wilayah Jakpus. Kompetisi ini dilakukan untuk menyambut kegiatan rutin Piala Soeratin yang digelar PSSI.

” Dalam waktu dekat kami ingin mengadakan kompetisi sepakbola, Soeratin untuk usia 13-15 tahun,” ungkapnya.

Dengan adanya kompetisi ini, PSSI Jakpus mengharapkan dukungan Pemkot Jakpus terkait kesediaan lapangan untuk kompetisi. Sebab, menurutnya saat ini Askot PSSI Jakpus masih kesulitan mendapatkan lapangan untuk pertandingan.

Menanggapi hal ini, Wakil Wali Kota Jakpus, Irwandi menginstruksikan Sudin Pemuda dan Olahraga (Sudinpora) Jakpus, berkoordinasi dengan Askot PSSI Jakpus terkait penyediaan lapangan. Irwandi menyadari, wilayah Jakpus memang memiliki keterbatasan lahan, termasuk lapangan untun kegiatan bertanding.

” Sarannya sudah kita serap, tinggal nanti dengan Sudinpora koordinasikan dan diskusikan kembali, ” ungkapnya.

” Prinsipnya coba kita kuatkan, saya berharapnya ini bisa dilaksanakan. Tinggal nanti kita cari sponsor yang bisa. Tidak harus Bank DKI, kalau ada sponsor lain yang bersedia, kenapa tidak, ” pungkasnya. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *