Plt Wakil Wali Kota Jakarta Barat Terima Piagam Penghargaan Dari Kemendagri

IMG 20220715 WA0013

Jakarta, Faktapers.id – Pelaksana tugas (Plt.) Wakil Wali kota Jakarta Barat, Iin Mutmainah menerima piagam penghargaan terbaik 2 pada pelaksanaan penilaian kinerja 8 Aksi Konvergensi penurunan stunting tahun 2021 dari Kementerian Dalam Negeri RI.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan oleh Kepala Sub-Direktorat Kesehatan SUPD III Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri.

“Pemkot Jakbar meraih peringkat kedua pada penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2021,” ujar Iin Mutmainah, usai menerima piagam penghargaan dari Kemendagri.

Menurut Iin, penghargaan ini diberikan karena dianggap sebagai salah satu kota administratif di DKI Jakarta yang memiliki poin terbaik dari penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2021.

Pemkot Jakarta Barat meraih skor 72. Beda 1 poin dengan Kepulauan Seribu yang menempati urutan pertama. Di bawah Jakarta Barat adalah wilayah Jakarta Pusat dengan skor 70.

“Pelaksanaan penilaian kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2021 merupakan tahun pertama di Jakarta Barat. Hal itu yang menjadikan motivasi dan semangat untuk terus berupaya menurunkan angka kasus stunting dengan berkoordinasi dan kolaborasi antar lintas sektor,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *