BadungBali

PT Sinar Mas Multifenence Berikan Reward Pedagang Mobil Bekas di Buleleng

×

PT Sinar Mas Multifenence Berikan Reward Pedagang Mobil Bekas di Buleleng

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id – PT Sinar Mas Multifinance Cabang Singaraja yang berlokasi di Jalan Ngurah Rai kembali memberikan reward kepada rekan kerjanya, pedagang mobil bekas di Buleleng.

PT. Sinar Mas Multifinance yang bergerak dibidang jasa keuangan dalam penyaluran kredit untuk kebutuhan dana cepat dan kredit pembelian kendaraan bekas telah berdiri hampir puluhan tahun bahkan membentuk cabang selain di Buleleng dan saat ini memperluas cover area pembiayaan sampai Jembrana dan diluar Provinsi Bali

Acara penyerahan reward kepada beberapa sorum mobil bekas di Buleleng Sabtu (23/7) pukul 11.00 wita di kawasan wisata Pantai Penimbangan dengan performa “Best Contribution” untuk penjualan periode Tri Wulan – April Mei Juni dan periode Semester 1-Januari sampai Juni 2022.
Untuk reward kali ini diberikan kepada pedagang mobil bekas UD Laris Jaya Motor. Ginanjar dan Dharma Jaya Motor.

Untuk UD Laris Jaya Motor kali ini mendapatkan reward triwulan berupa cash sebesar 7 juta rupiah sedangkan Ginanjar, dan Dharma Jaya mendapatkan double reward yaitu triwulan berupa uang cash 10juta rupiah dan reward semester berupa emas logam mulia antam senilai 11 juta rupiah, sedang Dharma Jaya mendapatkan reward triwulan cash 13 juta rupiah dan reward semester berupa 1 unit motor beat.

Bisnis tersebut menurut Kepala Cabang Singaraja I Gde Indrawijaya menuturkan, “Acara simekrama ini merupakan perwujudan dan sebagai apresisasi terhadap rekan kerja Sinarmas untuk mempererat jalinan bisnis serta sesuai target yang kita tuju bersama ,’ujar I GdeIndrawijaya.

Terhadap market di Buleleng yang cukup besar, sehingga prosfek menjalankan bisnis mampu bersaing dengan perusahaan kompetitor lainya yang ada di Buleleng, “Market besar, hanya yang menjadi kendala saat ini adalah ketersediaan stok unit,jadi permintaan banyak stok tidak ada dan diimbangi peningkatan harga kendaraan dipasaran. Itu yang kami dapat keluhan dari partner kerja di lapangan, “papar Indrawijaya.

Untuk mengatasi keluhan dilapangan terhadap keterbatasan unit, pihaknya akan menggandeng masyarakat untuk diajak bekerjasama dalam penyaluran jasa di Sinarmas,”Kami sebagai jembatan pembiayaan” untuk masyarakat di Buleleng dan saat ini sudah menjangkau sampai Jembrana. Kami tetap optimis bisnis ini akan membaik walaupun isu global masih mempengaruhi geliat bisnis ini hanya saja pembelian mobil bekas masih banyak secara cash karena debitur atau nasabah memikirkan nama baiknya di Bank.

Resiko bisnis pasti ada, namun tentu akan diimbangi dengan mitigasi resiko dengan proses survey terhadap calon debitur, sehingga kepercayaan di masyarakat tetap terjalin,,”jelas Igde Indrawijaya

Harapan kedepannya semakin banyak rekanan yang akan mendapatkan reward ini.

PT Sinar Mas Multifinance Cabang Singaraja juga mengajak masyarakat diluar profesi sebagai pedagang mobil bekas untuk menjadi Mitra Bisnis Sinarmas atau Agency Sinarmas.

Tentunya dengan benefit jutaan rupiah per aplikasi. Apapun profesi masyarakat dapat bergabung menjadi agency simas ini. Tugasnya hanya memberikan
rekomendasi calon debitur saja dan benefitnya langsung masuk rekening agen. Silakan atur sendiri penghasilan Anda, tuturnya.

Dengan kehadiran PT Sinar Mas Multifinance Cabang Singaraja yang sudah 10 Tahun ini menjadi jawaban masyarakat Singaraja bahkan sampai Jembrana atas kebutuhan dana cepat dan pembiayaan mobil bekas berkualitas dengan proses cepat, syarat mudah dan bunga murah. ds

=======

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *