Wakil Camat Gambir Pimpin Gerebek Lumpur di Jalan Setia Kawan RW 09

IMG 20220703 WA0085

Jakarta, Faktapers.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat terus melakukan kerja bakti pada kesempatan kali ini berlangsung di Jalan Setia Kawan RW 09, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Minggu (3/7/2022).

Wakil Camat Gambir Agus Triono mengatakan, kerja bakti gerebek lumpur ini untuk membersihkan lingkungan serta mengantisipasi saat hujan turun.

” Petugas kita sebar di titik-titik lingkungan yang perlu dibersihkan, baik dari sampah, saluran udara, dan pohon yang telah rimbun,” katanya.

Sementara itu, Lurah Duri Pulo Suyono menambahkan, warga juga ikut turun tangan membantu petugas membersihkan lingkungan di wilayahnya.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait dan warga yang telah bekerja sama dengan baik serta sangat antusias mengikuti kerja bakti gerebek lumpur di RW 09 ini,” katanya.

Untuk diketahui, kerja bakti pada petugas dari Suku Dinas Bina Marga, PPSU, Sumber Daya Air (SDA), Lingkungan Hidup, Pertanaman dan Hutan Kota. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *