Wakil Wali Kota Buka Hajatan Sawah Besar Multi Etnis

IMG 20220723 WA0066

Jakarta, Faktapers.id – Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi membuka kegiatan Hajatan Sawah Besar Multi Etnis 2022, di Jalan Laotze Raya, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Sabtu (23/7).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Dandim 0510 JP/ BS Letkol Inf Ato Sudiatna dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Komarudin ini, terlihat ratusan warga yang antusias menyaksikan rangkaian diawali dengan karnaval drum band anak, mobil hias, ondel-ondel, dan barongsai.

Irwandi mengaku senang dengan kegiatan ini, karena menurutnya wilayah kecamatan Sawah Besar khususnya Karang Anyar memang memiliki warga yang multi etnis. Sehingga kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan warga di Karang Anyar semakin solid dan harmonis.

“Ini merupakan apresiasi masyarakat multi etnis yang juga masih dalam rangka Jakarta Hajatan. Mudah-mudahan kegiatan ini berlangsung dengan baik dan dapat dijadikan kegiatan rutin tahunan,” ujar Irwandi didampingi Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin, Camat Sawah Besar Prasetyo, dan Lurah Karang Anyar Lingga.

Sementara itu, Ijah warga Karang Anyar mengaku senang dengan adanya kegiatan ini. Dirinya yang hadir bersama keluarga sengaja datang sejak pagi karena tidak mau melewatkan momen yang jarang terjadi di area tempat tinggalnya. “Bagus, seneng, tadi nonton barongsai ondel-ondel, arak-arak mobil, marching band, dan tari tarian,” katanya.

Kegiatan Hajatan ini berlangsung selama dua hari yakni, pada tanggal 23-24 Juli 2022. Beragam kegiatan mulai dari seni, budaya, hingga kuliner ini didominasi oleh warga yang berasal dari wilayah Karang Anyar. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *