Jabodetabek

Wali Kota Buka dan Kukuhkan Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2022

354
×

Wali Kota Buka dan Kukuhkan Panitia Bulan Dana PMI Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
IMG 20220706 WA0246

Jakarta, Faktapers.id – Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma membuka dan mengukuhkan Panitia Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) Tahun 2022.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (6/7/2022).

Dhany Sukma mengatakan, Bulan Dana PMI merupakan suatu agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan dalam rangka untuk mendukung kegiatan kemanusiaan yang dijalankan PMI.

” Aktivitas Bulan Dana PMI ini merupakan kegiatan sosial yang harapannya dapat melibatkan seluruh sektor terkait. Baik dari sektor pemerintah, swasta, dunia akademik, usaha, dan masyarakat semua ikut ambil bagian,” ujar Dhany.

Pada tahun ini, lanjutnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat menargetkan 4 miliar pada Bulan Dana PMI Tahun 2022.

” Dari tahun ke tahun target dapat meningkat. Harapan kita di tahun ini jika target ditingkatkan dapat memenuhi target yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Administrasi Jakarta Pusat Suwardi Sulaeman mengatakan, bulan dana dilakukan selama 3 bulan dari Juli hingga 30 September 2022.

Menurutnya dengan dana ini nanti disalurkan pada program berbagi yang akan dilakukan PMI pada Tahun 2022.

” Saya berharap target dapat dicapai dan dukungan dari wali kota, serta jajaran terkait karena dana ini untuk kita semua, untuk kemanusiaan,” tulisnya.

Pada pembukaan Bulan Dana PMI ini juga ada pengukuhan panitia. Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara langsung mengukuhkan Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi sebagai Ketua Bulan Dana PMI Tahun 2022, berserta jajaran pengurus panitia yang lainnya.

Pembukaan dan pengukuhan ini juga dihadiri, Ketua PMI DKI Jakarta Rustam Effendi, camat, lurah, dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *