Berantas Miras Ilegal, Umar Abdul Aziz Apresiasi Polres Jakarta Barat

IMG 20220814 175725
Dari kiri, Ketua Panitia Umar Abdul aziz, Wali Kota Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, dan Dandim 0503/JB Kolonel Kav I Made Yudhiksa (foto: Ghugus Santri)

Jakarta, Faktapers.id – Tokoh Pemuda Jakarta Barat, Umar Abdul Aziz memberikan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Barat karena telah memberantas minuman keras (miras) ilegal di wilayahnya.

Menurut Umar hal ini merupakan bentuk pencegahan dini kenakalan remaja, sehingga tepat sekali pemberantasan miras dilakukan di warung-warung

“Jika kita lihat warung warung pinggir jalan kalau malam Sabtu dan malam Minggu itu dipenuhi anak muda yang membeli miras ilegal,” ucap Umar Abdul Aziz kepada Satusuaraexpress.co, Selasa (23/8/2022).

Menurut Umar, miras merupakan penyebab awal dari perbuatan seseorang untuk melanggar hukum.

“Karena orang yang dipengaruhi alkohol sudah pasti akan berbuat suatu hal yang melangar hukum, tuturnya.

Umar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Metro Jakarta Barat beserta jajaran yang merespon cepat masukan dari masyarakat.

“Saya berharap tidak ada lagi penjualan miras ilegal yang dapat merusak generasi muda.” tutur Umar.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi miras disejumlah wilayah di Jakarta Barat.

Dari hasil Operasi Miras yang dilakukan Polres Metro Jakarta Barat dan jajaran, polisi berhasil menyita sebanyak 1276 botol miras berbagai merk.

“Kegiatan operasi pemberantasan miras ini akan kami lakukan secara berkelanjutan, artinya setiap harinya akan kami lakukan hal serupa untuk meminimalisir peredaran miras diwilayah,” ucap Pasma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *