Jabodetabek

Buka Kofercab, Dhany Sukma Disambut Dengan Shalawat Hadrah

×

Buka Kofercab, Dhany Sukma Disambut Dengan Shalawat Hadrah

Sebarkan artikel ini

Jakarta, Faktapers.id – Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma membuka secara resmi Konfrensi Cabang (Konfrecab) Muslimat NU Kota Administrasi Jakarta Pusat di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3, Sabtu (20/8/2022). Kehadiran beliau disambut dengan Shalawat Hadrah.

Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengapresiasi dan respon positip atas penyelenggaraan Konfrensi cabang Muslimat NU Jakarta Pusa.

” Saya berharap ini merupakan satu organisasi yang sifatnya kolektif, dia tidak bisa berdiri sendiri harus ada kerjasama,” ujarnya.

Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan ini kita bisa bersilaturahim dalam rangka kofercab Muslimat NU artinya kita memilih sosok figure pemimpin serta komposisi kepengurusannya untuk membawa organisasi ke 5 tahun yang akan datang, tambahnya

” Pilihlah pemimpin yang berkarakter kuat, cerdas, disiplin, tegas, dan jujur serta mau memajukan organisasinya, ” Kata Dhany didampingi Asisten Kesra Jakarta Pusat, M. Fahmi dan Camat Cempaka Putih, Fauzi serta Lurah Cempaka Putih Timur, Shinta Purnama Sari.

Sebelum membuka Konfrencab Muslimat NU Kota Administrasi Jakarta Pusat, walikota pada kesempatan tersebut memberikan bantuan uang kepada pengurus Muslimat NU Jakpus, Hj, Rohayati.

Jika organisasi mau terus berjalan, tegak lurus dan terus berkembang maka organisasi harus mampu beradaptasi dengan perubahan lingkungan strategis yang selalu berubah, maka itu sekali lagi saya katakan carilah pemimpin dan pengurus lainnya yang benar-benar mau bekerjasama untuk membangun organisasinya, ucapnya.

Ketua PC.NU Jakarta Pusat, H. Saefuddin mengatakan, jika Muslimat NU ingin besar harus ajak orang dari luar , jangan jalan sendiri ini tidak akan bisa maju. Silakan ajak istri PNS atau pejabat dan pengusaha ke organisasi Muslimat NU supaya organisasi bisa besar dan menghasilkan pengusaha-pengusaha muslimat.

Ketua PW. Muslimat NU DKI Jakarta, Hj. Hizbiyah Rochim mengharapkan muslimat NU harus turun kebawah dan ikut campur segala macam kegiatan sehingga muslimat NU menjadi lebih baik kedepannya.

” Mudah-mudahan Konfercab Muslimat NU Jakarta Pusat terpilih pemimpin yang baik dan amanah untuk memperjuangkan muslimat NU ke depanya serta dapat bersinergi membantu program Pemerintah Kota Administrasi Jakarta,” ujar Hizbiyah didampingi Ketua Panitia Kofrencab Muslimat NU jakpus, Nurfadhilah. Tajuli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *