Jabodetabek

Grand Final Perebutan Piala Forkopimkot Cup 2022 Walikota Jakarta Barat FC Bertemu Cetar FC 

417
×

Grand Final Perebutan Piala Forkopimkot Cup 2022 Walikota Jakarta Barat FC Bertemu Cetar FC 

Sebarkan artikel ini
IMG 20220814 111939

Jakarta, Faktapers.id – Pertandingan grand final perebutan piala Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat akan bermain ngotot dari dua kesebelasan antara Cetar FC vs Walikota Jakarta Barat FC sore ini minggu 14 agustus 2022.

Pertandingan akan di gelar di Lapangan stadion Cendrawasih Cengakareng akan di saksiskan ribuan penonton, bahkan setiap kesebelasan membawa sporter.

Gelar grand final rencana akan di saksikan langsung Walikota adiministrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko akan memberikan dukungan permainan Walikota FC.

Begitu juga Cetar FC yang di komandoi dua Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhi Demastyo dan Kapolsek Tambora Kompol Rossana Labobar terus beri dukungan untuk saksikan pertandingan sore nanti.

Rencana tidak ketinggalan Kapolres Kombes Pol Pasma Royce akan hadir berikan dukungan sportifitas ke kesebelasan Cetar FC.

Pertandingan grand final ini merupakan pertandingan bergengsi pada turnamen Forkopimkot Cup yang di ikuti 4 pilar TNI Polri, ASN Jakarta Barat dan awak media yang setiap tahunnya di gelar oleh ketua penyelenggara Umar Azis selaku pemilik media Fakta Pers.

Kesebelasan Cetar FC lolos kefinal setelah kalahkan rivalnya kesebelasan Kembang Jeruk 2 – 1, begitu juga Walikota FC mendapatkan tiket ke final setelah ungguli lawannya Kecamatan Kembangan Kebon Jeruk Palmerah dengan skor 2 – 1 tadi malam.

Kabar dilapangan grand final sore nanti akan di banjiri bonus kepada para pemain apalagi raih juara, baik dari Cetar FC juga Walikota FC.

” Bermain harus tetap sportif tetap semangat. karena kita semua bersaudara .”kata Yani saat memberikan arahan.

Walikota juga berjanji akan memberikan bonus kepada Team yang menjadi juara 1 di final besok. namun dirinya tidak merinci bonus apa yang akan diberikan pada team yang meraih juara 1 besok minggu.

” yang jadi juara di final besok akan kita kasih bonus.” kata Yani saat saksikan pertandingan tadi malam.

Begitu juga dari Cetar FC akan berikan bonus bagi pemain yang lolosk ke final juara.

 

Kapolsek Tambora wanita Kompol Rossana Labobar, menargetkan Cengkareng Tambora FC harus juara, dan dia siap berikan bonus para pemain di kejuaraan bergensi itu yang tidak disebut nilai angka bonusnya.

” pokonya Cengkareng Tambora harus juara, dan semangat serta sportif bermain yang di jaga.” ucap Ocha..

Untuk jadwal pertandingan diawali perebuatan juara ke tiga antara Kembang Jeruk FC vs Kecamatan Kembangan Kebon Jeruk Palmerah.

Untuk top score sementara di pegang Randy, cetak 3 gol dari team Cetar FC selama ajang turnamen ini di gelar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *