Hitop dan Lejel Memulai Kemitraan Layanan Integrasi Poin

WhatsApp Image 2022 08 17 at 20.49.42

Jakarta, faktapers.id – HITOP, platform hadiah poin berbasis blockchain (penyimpanan data digital) yang digunakan di seluruh Indonesia, telah menandatangani kemitraan dengan “LEJEL”, perusahaan belanja daring dari rumah No. 1 di Indonesia.

 

Melalui penandatanganan kerja sama ini, kedua perusahaan menjelaskan bahwa mereka berencana untuk memberikan berbagai manfaat kepada penggunanya di masa depan.

 

Nantinya, poin yang dioperasikan oleh LEJEL Home Shopping dapat dialihkan ke HTP, poin HITOP.

 

Sehingga, pelanggan LEJEL akan dapat menggunakan layanan yang memungkinkan Anda untuk menukarkan poin di semua mitra HITOP.

 

CEO LEJEL Home Shopping, Ryan Moon mengatakan, Layanan integrasi poin ini sangat penting untuk meningkatkan manfaat dengan memperluas penggunaan pelanggan dan dapat mengurangi risiko hilangnya jarak tempuh dari sudut pandang pelanggan.

 

“Layanan integrasi poin ini sangat penting karena dapat meningkatkan manfaat yang dapat mereka nikmati dengan memperluas penggunaan pelanggan mereka, dan mereka dapat mengurangi risiko hilangnya jarak tempuh dari sudut pandang pelanggan,” ungkap Ryan Moon dalam siaran resminya belum lama ini.

 

Selain itu, Ryan Moon juga mengatakan, melalui kerjasama yang baru dengan HITOP, pihaknya akan terus melakukan ekspansi bisnis, tidak hanya di area home shopping yang ada, tetapi juga dengan memperkenalkan layanan aplikasi yang dapat menggunakan smart commerce seperti Time Attack dan live commerce di masa depan.

 

Sementara itu, HI-TOP saat ini menggelar event  undian berhadiah  Honda  Beat, album BTS, dan  Fan BT21.

 

Di masa mendatang, kita  akan dapat membeli produk dan layanan dari mitra dengan HTP melalui berbagai acara seperti acara keanggotaan, langganan, acara misi berbasis kegiatan, dan acara penayangan iklan. Her

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *