DaerahSulawesi

Kapolsek Galesong Selatan Melayat ke Rumah Anggotanya yang Meninggal Dunia

×

Kapolsek Galesong Selatan Melayat ke Rumah Anggotanya yang Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini

Takalar, Faktapers.id – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Kapolsek Galesong Selatan (Galsel) Polres Takalar, IPTU H. Muh. Basri melayat ke rumah duka anggotanya, Almarhum Aiptu Zulfidzar Effendi yang meninggal dunia, di BTN Niaga, Desa Boddia, Kecamatan Galsel, Kabupaten Takalar, Minggu malam (31/07/2022).

Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya di rumah duka karena sakit. Sebagai informasi, Almarhum Aiptu Zulfidzar Effendy adalah salah seorang personil Polsek Galsel yang menjabat sebagai Ps. Kanit Samapta Polsek Galsel.

Diakui Kapolsek, kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dorongan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan Kapolsek kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh anggota Polsek Galsel merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Bhayangkara Sejati ke Rahmatullah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan”, ucap Kapolsek.

Dalam kegiatannya Kapolsek didampingi oleh Wakapolsek Iptu Mustajab Abdullah, Para Kanit Polsek, serta segenap anggota Polsek Galsel Polres Takalar. */Kartia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *