DaerahKalimantan

Kapolsek Belimbing Anjangsana Dan Jengok Personil Polri Sakit

×

Kapolsek Belimbing Anjangsana Dan Jengok Personil Polri Sakit

Sebarkan artikel ini

Melawi, Faktapers.id— Sebagai bentuk perhatiannya terhadap sesama anggota Polri, Polsek Belimbing melakukan anjangsana dan menjenguk Ps. Kasubsiluhkum Si Hukum Polres Melawi, Aiptu M. F. Koto yang saat ini sedang sakit karena mengalami cedera atau patah pada bagian kaki akibat kecelakaan lalu lintas, di rumahnya di Desa Pemuar Kecamatan Belimbing, Minggu (31/7/2022).

Kapolsek Belimbing, AKP Nono Partuyuwono yang memimpin kegiatan menyampaikan anjangsana itu merupakan bentuk dukungan terhadap rekan anggota Polri yang saat ini sedang sakit sehingga diharapkan dapat memberikan semangat agar dapat segara kembali pulih.

“Selain itu, kegiatan ini juga dalam rangka Tahun Baru Islam 1444 Hijriah. Sesuai instruksi dari Pimpinan, kita laksanakan kegiatan anjangsana ini dan kebetulan beliau (Aiptu M. F. Koto) sebelumnya juga pernah berdinas bersama kami di Polsek Belimbing,” jelas Nono.

Ditambahkan Nono, dalam anjangsana itu pihaknya juga menyerahkan bingkisan berupa sembako kepada Aiptu M. F. Koto dengan harapan dapat meringankan beban keluarga Aiptu M. F. Koto di saat yang bersangkutan sakit.

“Tentu harapan kami agar Pak Koto dapat segera sembuh dan beraktivitas normal kembali. Saat ini beliau juga sudah dapat kembali masuk dinas, namun tentu apabila nantinya sudah pulih akan sangat menunjang pelaksanaan tugas beliau,” lanjut Nono.

Aiptu M. F. Koto yang mendapat kunjungan dari personel Polsek Belimbing itu pun menyampaikan ucapan terima kasih.

Senada dengan Kapolsek Belimbing, dirinya berharap agar dapat segera pulih dan melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota Polri dengan lebih baik.

“Terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Belimbing yang telah menyempatkan berkunjung hari ini. Ini membuat saya semakin bersemangat untuk bisa segera pulih dan beraktivitas seperti sebelumnya,” ucapnya. Skn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *