DaerahBali

Lomba Gerak jalan Kreatif dan Kocak TK Wisata Kumara Timur Kalibukbuk

×

Lomba Gerak jalan Kreatif dan Kocak TK Wisata Kumara Timur Kalibukbuk

Sebarkan artikel ini

Singaraja, Faktapers.id-Semarak menyambut 17 Agustus 1945/2022 menjadi momen terindah baik masyarakat, kelompok,Instansi pemerintahan.

Tak pelak TK Wisata Kumara Timur Kalibukbuk,Buleleng menyambut dengan antusias seperti pelaksaan Lomba Grak jalan Kreatif dan Kocak dipantai Lovina Selasa(16/8) pukul 15.00 wita.

Wisatawan yang berlibur maupun melintas diareal lapangan Volly Lovina banyak mengabadikan moment tersebut pasalnya kelucuan dari anak-anak TK terlihat, yang mana dari 6 kelas per 1 tim diikuti 12 orang.

Kepala Sekolah TK Wisata Timur Ni Nyoman Kametri Jnani beserta guru pendamping dalam kegiatan tersebut sangat mengapresiasi kelucuan dari putra putri didiknya.

Bhabinsa Kalibukbuk Peltu Gusti Putu Sukadana turut hadir bersama Kades, dan Kadus Kalibukbuk Gede Suarjana dan para orang tua siswa yang ikut meramaikan kegiatan itu sehingga lapangan Volly Kalibukbuk menjadi penuh

Menurut Kepala Sekolah Tk Kumara Timur mengatakan, kegiatan gerak jalan TK yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hut RI ke 77, dan beberapa orang tua cukup mengapresiasi positif degan harapan melalui kegiatan Lomba Grak jalan Kreatif dan Kocak tingkat TK dapat menanamkan dan menumbuhkan rasa cinta tanah air juga semangat Nasionalisme di usia dini.

Babinsa Kalibukbuk Koramil 1609-01/BLL yang baru kali ini dapat melihat sebuah sekolah TK bisa berbuat positif demi menyambut Hut RI ke -77 menjelaskan,”Beberapa kegiatan sempat ditenggelamkan oleh pandemi, dan kali ini di Desa Kalibukbuk anak-anak TK sangat antusias menyambuk Kemerdekaan Republik Indonesia. Tentu harapan kami tahun depan bisa lebih meriah diselenggarakan apalagi lokasi yanv digunakan dijantung wisata sehingga dapat memajukan pariwisata juga,”jelasnya. ds

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *