Minimalisir Kenakalan Remaja, Sekdikdis DKI: Kami Butuh Kerja Sama Warga

IMG 20220827 WA0005

Jakarta, Faktapers.id – Tiga Pilar Kecamatan Kembangan melakukan silaturahim di Pos RW 10, Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Jumat (26/8/2022).

Hadir pada kegiatan tersebut dari kalangan TNI-Polri, ASN, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Camat Kembangan, Joko Suparno mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menjalin sinergitas antar Tiga Pilar dengan masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas khususnya di wilayah Kembangan.

“Tentunya malam ini kita bersama tiga pilar Kembangan kembali bersinergi dalam menjamin ketertiban umum di wilayah Kembangan.” ujarnya.

Sementara itu, hadir Sekretaris Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Agus Ramdhani. Dalam sambutannya dia membahas tentang bagaimana menjaga kenakalan remaja.

“Tentunya menjadi masalah kita bersama dan tentunya kita harus selesaikan juga bersama sama. Karena masalah pendidikan tidak hanya bisa diselesaikan sendiri oleh dinas pendidikan.” ujar Agus Ramdhani.

“Kami membutuhkan dukungan dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda untuk menentukan mutu kualitas pendidikan di DKI Jakarta.” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *